kenangan selama di 83

Jumat, 15 Juni 2012

gak kerasa ternyata minggu ini minggue terkahir gue di83, minggu terkahir gue bareng sama pipit,pira,paisal dikelas, minggu terakhir gue duduk sama paisal, ahh pasti bakalan kangen! kira2 kelas 9 nanti gue sekelas sama siapa ya? sebangku sama siapa ya? asik gak ya mereka? jahat atau baik kaya yang sekarang gak ya mereka? gue takkuuuttt.. guys! jangan lupain gue ya, walaupun gue pernah ngeselin buat kalian aaa-,- takut bangett :'( apalagi p4 gue takut bgt mereka lupa sama gue, jangan lupain gue gals! p4 loveyouuuuu

-Jum'at 15 Juni 2012-
hari itu,bakalan jadi hari terakhir buat gue sekelas sama mereka. nanda, alex, nadian, dessy, pipit, jannah, ewin, adit, tomy, isal, gue, pira, aulia, cita, lulu, kalutfi, irsandy, maul, topik, endang,dll. yang gue sebut yg deket sama gua aja ya ;) hari Jum'at bener2 hari terakhir gue bisa bareng mereka ({}) bener2 hari terakhir gue sekelas sama p4, bener2 hari terakhir gue buat idiot bareng sama pipit, isal, gue. bener2 hari terakhir yg gue bisa cengin vira :p.. bakalan kangeenn bangett. nanti dikelas sembilan gak ada yg pengen tenar lagi deh kaya Nanda & Topik. gak ada yang ngeselin / nengok gue ngeliatnya sinis bgt dah kaya Nadhian. gak ada temen sekertaris gue Dessy yg selalu nulis dipapan sementara gue juga sekertaris tapi gak pernah nulis dipapan tulis :p. gak ada yg suka isengin ngumpetin buku gue diem2 lagi deh kaya Jannah (NJ). gak ada yg suka ngomel/idiot lagi deh kaya piipit. gak ada lagi deh yang suka nyeletuk konyol tapi lucu kaya Ewin,dll. gak ada yg suka cengin gue lagi deh dikelas kaya Isal:3. gak ada deh yg suka nyolot/marah/adu bacot + bercanda sama gue lagi deh kaya vira. gak ada temen nyontek gue lagi deh kaya aul (aulia). gak ada deh yg suka frontal dikelas kaya Lulu. gak ada lagi deh yg suka nyolot2an sm bu Hasnah kaya Cita:p. gak ada lagi yg suka tidur dikelas & ketauan guru kaya kalutfi sama aris deh. gak ada yg gegayaan lagi kaya alex yg pengen di tampol sama isal:p. gak ada yg ngerti ipa lagi deh kaya maul,ciye maul ngerti ipa asshelolle~ wkw. gak ada yang suka ngelitikin gue kaya Endang lagi deh hihi.. gak ada yg bilang "sebel gua" mulu dikelas kaya ewin. haha dan yg terakhir GAK ADA YANG KECE LAGI DEH KAYA ISAL u,u. dan gak ada lagi deh yang ASSHELOLLE kaya gue. aaaaaaaaa T_T

entar, gak ada lagi deh yg idiot bertiga -asik dah asik,asshelolle- gue,isal,pipit. gak ada lagi deh yg suka ngerumpi cewek yg suka ngopek sm cpkn:p pipit,pira,gue,isal kadang NJ juga suka jb :D gak ada lagi deh yang disetrap pas pelajaran Bu Afnida (B.Indonesia) haha pira,gue,isal. gak ada lagi deh yang kalo ujan meja nya dimepetin jadi mejanya vira,gue,isal mepet dekeetan. terus gak ada lagi deh yg nyoret tangannya vira dengan tulisan "@sarahsapil follback? jst mention! 0897909xx" terus gak ada lagi deh yg tangan gue dicoret dengan tulisan "@viraaps blabla 08788xxxxxxx" wkwk gak ada lagi yah yg nyoret tangan isal dengan tulisan "loveyouvira" ~vira yg nulis. gak ada lagi yg gambar ditangan vira dengan gambar "barang orang" wkakakaakak ngakkaakkk. trs juga gada lagi deh lulu + cita kalo isal lagi madep belakang tangannya dicoret sama mereka,kadang benang kusut kadang tulisan "sapil =)" haha nama gue tuh._. :p bakal kangeennn ({})

tapi yang paling banyak kenngan mah gua sama isal, iyallaaahhh secara gue duduk sampingan sebangku gituloh sama isal ({})
gue gak bisa curhat lagi deh sama dia, gabisa saling cengan lagi deh sama isal, gak ada yg tiap hari manggil gue "pilangi" dikelas sambil nyanyi "pil-langi pil-langi alangkah indahmu" ='D gak bisa maen gede2an nilai lagi deh. gak ada yg sibuk lagi kalo buku gue/isal lagi dibagiin,secara kan pengen liat nilainya gedean nilai gua apa nilai isal :D tapi kadang suka curang, kalo gedean nilai gua isal gak mau ngasi tau nilainya berapa woo-,- gak ada lagi deh yg suka betak pulpen/penggaris orang:p siapa yyaa? isal lah sapelagi :p gak ada lagi deh yg kalo lagi gak bawa alat tulis buat seni rupa suka pinjem, dan biar dipinjemin isal bilang "ehh sahabat, lo kan sahabat gue,pinjem dong gue jangka lo, harus ngalah kalo sama sahabat" HAHAHA semua orang dia panggil sahabat, deket gadeket dia panggil sahabat tujuannya sih biar dipinjemin tuh jangka:p haha isal isal =D =)) ngakkakkkk suatu waktu, gue lagi mepet banget gue ambil aja jangka yg boleh minjem yg lagi dipake sama isal: "yaelah pil,baru juga gue make" gue "kan lo sahabat gue kan? ngalah dulu lah sama sahabat" isal "anying gue dibalikin" hahaha dan dia bergegas pergi untuk mencari pinjeman jangka lain wkwkw:p gak ada lagi deh, yg suka ngumpetin buku gua dikolong meja sama si paisal-_- gue gak bisa curhat langsung lagi deh sama isal tentang adek gue,nyokap bokap gue. gak ada lagi deh yang curhat sama gua tentang Farhan (aam) Tante Helen,atau ayahnya abang reja (isal) gapernah ada lagi yg sering curhat tentang tongkrongannya digudang. ah banyak ddehhh~ gak ada lagi yang asshelolle bareng, banyak deh pokonyaa. temen cowok yg paling solid isal dah,bestprend gua banget dia susah seneng gua curhat nya kedia({}) terus masa isal ngasih kenangannya buat gue kertas ulangan yg bernamakan "M. Faisal Aria R" dan bernilaikan 5 dikasih kegua-_- berarti ya kalo gue lagi ngenang si isal gue liat kertas ulangannya yg nilai 5 ituh,dan yg gue kenang pasti "si paisal selama di83 bego yah? masa nilai ulangan dapetnya 5 semua" hahaha bakal miccu bgt deh babay faisal :* :* :* ({}) *cpk.*
"everytime you miss me,you need me,remember me, i will come to you i promise you,loveyouuu.. everytime you miss me you need me,call me call me i will come to you i promise you,i will be there for you :3"

83 maahh banyak kenangannya,apalagi Selasa10Januari2012 birthday nya isal yg fst cake nya buat gue :pppp hahaha yg pipit & vira berantem ama guru rebedd guru mtk! asshelolle banget lah kelas gue ='D
WML tanggal 18 Juni 2012,semoga semua naik kelas dengan hasil yang memuaskan O:)

terus terus yg gue tunggu dari kelas 9 itu buku taunan, haha un aja belom udah buku taunan yang dipikirin.. yaaa,kan gue bisa tau nama orang yg gue gatau,yg mana anaknya,siapa aja. terus kan bbisa tau "oh ininih,yg dulu pernah sekelas sama gue" , "oh ininih yg dulu pernah gue taksir" kiwkiw, "ininih,yg kece ituloh" , "ininih dulu pernah duduk bareng sama gue" , "oh ini yg pernah ribut sama gue,anying emang"wkwkwk , "ininih yg dulu pernah ngelirik gue" , "ininih dia yg pernah ttm an sama gue" :p , "ininih.. ininihh..ininhhh.." wkwk bakalan seneng deh nanti.

gals! i always remember of you, i'm not will forget of you, and please don't forget me!! semoga semoga yah kalian makinmakin lahh.. jangan sombong2 kalo beda kelllaasss,tetep join oke? belajar yah fokus UKK dulu, WISH ME LUCK

-salam sayang dari dirikku yg manis dan kece:p SARAH SYAFILLA (SAPIL)
good bye, please don't forget me!! ='D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS