Miss miss

Jumat, 20 Juli 2012

Hey longtime no see with me hoho...are you miss me? Oh missed too:3 wkak so inggris ye
Sekarang gue udah kelas 9 dongs B) but i don't like with my class now! Gilak itu gaseru abis kelasnya:'"' calon para basis semua....sedangkan gue?yahelah-___- i want my class ago huhu u,u
Dan sekarang gue mencarrrrr sm pipit dan pira,oh i missed him.apalagi isal gue udh gak sebangku lagi sama dia aaaaa gilak.yg ketemu isal lagi tuh pipit gue malah ketemu nanda..pit kettuker! Tukeran yok tukeran pit:'" ah parah!
And now! I am already longtime no see with isal.mhuehe tidak.itu terlalu lebay.ketemu sih tapi gitu2 aja ah gaseru:/ padahal dulu dikelas kan lawak mulu,ngobrol mulu,curhat mulu.
Hey you at there! Do you feel what i feel now? Do you understand what i feel now? I wish you were here,and it mean i miss you.i really really really missed you babe. Hey! You must looking at this,you must hear what i talking..that it i miss you,miss you so much since i found and love is you *loh? Atidak lebayparah.sekarang dia sombong :@ gapernah sms gue lagi.gakangen apa? Gua aja kangen.jahat emang tu orang ah!._.v bodobodobodo gapeduligapeduli yg pasti gua kangen aaaaaaaa kapan bisa ngumpul lagi? Please don't forget me ya babe
huh!hhuh!love ya:3 sekian salam kangen

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS