Long time no post ;3

Jumat, 03 Mei 2013

Haaaaaiiiii long time no post, no see, no hear, no no no everything no yeah yeah uyyeeaahh. Apasih. Sebenernya aku udah hampir lupa sm kamu blog:( maafkan aku, aku tak bermaksuddd........ ah lebay. Gue jadi inget sm blog gur grgr gue dapet hmm semacam kenalan gitu ditwitter dan dia stalking gue sampe sejauh ini, sampe dia nemu blog gue dan baca2 blog gue. Dia tau tentang gue. Hey. I dont know who you are?! Tapi dia tau gue, dan beberapa tebakannya bener. He's call his self umm 'eyang' whutdefak demen bgt dibilang eyang. Tp rada sotil gitu yaaaa._. Gitudeh, gue masih ga ngerti dan bete grgr sotil3-| everything his known. Oh I don't understand. Gitudeh. Anaknya seru sih, mayan lah. Gatau dpt acc twitter gue drmn. Tp dia itu temennya sodaranya temen gue ahaha ribet amat. Tapi tumbn dia hari ini ga mntionan sm gue, penbat dimention=D biasanya kalo gue ngetweet atau apalah dia suka jbjb. Ga ngerasa ke ganggu si, itung2 punya fans sm sm temen baru. Hahahaha._.v Ternyata lama ya gue ga ngepost blog, terakhir gue post pas baru naik kelas 9, sekarang udh mau lulus. Sebenernya sekarang gue udh ga ada aktivitas. Udh free. GUE UDAH UN. IM FREE. YOU MUST KNOW. GUE UDAH MAU SMA. PAKE SERAGAM ABU-ABU. caps jebol;( DAN LO TAU APA? PAS UN HARI PERTAMA ITU PAS BIRTHDAY GUE. 22 April 2013. Dan sedihnya dia ga ngucapin astaghfirulloh;((( I hate you. I'm seriously. Bodo amat ah. Pengumuman tgl 1 Juni. Tgl 24 graduation disekolah. 25&26 perpisahan di Bandung. Yeaay excited. Yg excited bgt pas promnight nyaa uhh. Gue mau nyanyi ah pas promnight;3 tp tahun ini engga sesuai dgn apa yg gue bayangiun di post gue sebelumnya. Soalnya tahun ini ga ada buku tahunan anjrit. Galau. Bete. Alesannya ga elite banget, gapunya duit! Whutdefak ah gue gajadi foto cantik deh. Ga ada yg bisa ngeliatin poto gue tiap malem dong ahaha pedebedh.
Dikelas 9 gue duduk bareng sm nj, sekelas. Gitudeh kelasnya. Terus dikelas banyak bgt yg demen modus ahaha gue jg sih, tp lebih sering gue korban modus gue si kalo digituin ya modus balik =)) semalem gue lg bete karna something eh ada yg ngajak chatting, ngajakin gue nonton. Nonton ironman3 tp pake dvd, terus jg dvd nya yg bajakan biar murah tp nntn nya berdua biar tetep sosweet. Anjir ngakak. Cemilannya bukan pop cien tp ciki cuba ug gopean, minumannya bukan wine atau slurpee lah tapi the arinda yg gopean. Anjir balik kerumah batuk2 wkwkwk engga si itu cuma bercanda.
Udahanah capek, intinya doain gue ya ssemoga gue lulus dan masuk sma 72 amin semoga nem gue tinggi. Kalo nem gue tinggi gue bakal ngejalanin nazar gue. Amin ya Allah.

I love you too fans;3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS