Chili lapizzz

Senin, 07 Oktober 2013

Haaaai guys. Apa kabaaar? Udah berapa puluh tahun gue ga nge post? Maaf ya bukannya sarah
sombong tp kan skrg gue udah sma, jadi very very busy lyk dat:( tapi diselah-selah kesibukan gue,
gue nyempetin diri kok kaya sekarang wkwk soalnya sarah sayang kamu fans

Btw skrg sarah jomblooo. Yap back to jones, forever alone, setelah sekian bulan menjadi taknes(?)
Kasian sekali hidup gue ga ada bahagianya... Bahagia kok tetep kan sarah punya temen2 yg baik
asik kaya temen smp dan sma{}
Hari ini senin pertama buat uts. Loh emg berapa minggu uts nya(?) Maksudnya ini hari pertama hehe
terus tadi gue uts agama diruang 16 kursi ke 6. Karna gue anak ips, jadi ruangan 16 itu = ruangan 1.
Ga bego2 amat kan jadi gue?hehe terus besok pelajaran b.ing di ruangan 17 kursi 21, pkn ruangan
16 kursi 6. Wish me luck for me lah seminggu ini! Jadi disatu ruangan itu ada 20 kursi dan
dilanjutkan kursi kursi diruangan berikutnya.

Ohiya kemaren gue abis dari lapiz tau nge gahol dulu biar kek orang2 bareng fari, nadhira, tiwi, imah,
trs ada johan, ka arif, ka satria, sm ka rifqy. Sebenernya ada yg lainnya kaya lanang gitu, tp entah dia
jb sm siapa dan kita ga ketemu. Lanang emg jahat:( padahal kan gue ikut buat lanang:( gue mau
bajak hp nya lanang:( gue mau cerita2 sm lanang:( eh malah ga ketemu, fix lanang jahadddt pake d
sm t. Terus itu rameee bgt tadi nya gue mau shocktober tp antri nya ga nahan ewh. Akhirnya kita
makan, ngegabut, ngekeek, dan main tod. Jadi tantangannya disuruh kenalan sm cowok, pas kebagian
gue, gue kenalan sm cowo gatau siapa namanya karna gue lupa, pokonya anak 1 stm. Wedee stm
keras. Lalu kita berjabat tangan, dan gue diliatin dan ditertawakan sm yg ngasih tantangan-_- yap
serulah, pas kedua kalinya gue suruh kenalan cowonya malah kabur wkakak se serem apa muka
gue???? Iya salting, tp ga segitunya juga. Ga gaul ah. Terus juga gue ketemu anya sm takiii keluarga
social 1. Pokonya jadi chili lapiz bgt malem itu wkwk seru deh, love that moment!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS