Dia 1

Minggu, 11 Juni 2017

Aku mau bercerita tentang seseorang. Orang itu namanya, hmm sebut saja Dia. Dia itu suka sama binatang, terakhir sih, dia bilang mau beli anjing. Dia juga bilang, aku lucu mirip seperti kucing. "Kucing tuh lucu tau, apalagi pas baru lahir. Kalo udah agak gede memang mulai ngeselin. Tapi lucu kok". Padahal, kucing itu hewan paling menyebalkan menurut ku. Apalagi kucing baru lahir, gak ada bulunya gitu? Ah tidak mau ku bayangkan. Aku bilang ke dia, kalo disuruh milih kucing atau kecoa, pasti aku lebih milih kecoa, ya karna aku gak suka kucing. "Kalo kamu, suka gak sama kecoa?" Aku nanya gitu ke dia. Terus, dia jawab gini "aku tuh segen sm kecoa, menghormati kecoa. Kita sesama makhluk hidup harus saling menghormati. Jadi, kalo kecoa mau lewat, aku agak minggir dikit. Kan menghormati" katanya. Hahaha. Mungkin menurut kalian itu gak lucu, tapi menurut aku itu lucu! Dengan nada bicara nya yang menggemaskan diujung telpon sana berhasil membuat ku tertawa. Kalo liat tingkahnya dia, dia itu kayak siapa ya... Oh! Aku ingat. Kamu semua kenal Dilan? Iya... Dilannya si Milea. Dia mirip dengan Dilan! Entahlah, tapi aku pikir dia memang begitu. Eh, nanti dulu ya, aku lagi terjebak macet di SMP Pasundan Jl. Kebonjati. Gatau kenapa hari ini Bandung macet banget, mungkin karna hari ini hari Sabtu. Nanti, kapan-kapan, aku bakal cerita tentang dia lagi. Dia yang aku bilang mirip dengan Dilan. Dilannya si Milea!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS