Dia 2

Senin, 24 Juli 2017

Hai! Hari ini aku mau cerita lagi. Ceritain dia ke kalian. Sekarang aku lagi dijalan tol KM 47 arah Jakarta, iya aku pulang ke Jakarta hari ini, mau liburan 3 bulan. Ah, aku mau cerita dia! Kalin harus denger ya, simak baik-baik. Dia itu tau aku kuliah di Bandung, dan kemaren dia abis dari Bandung sama temen-temennya, main doing katanya. Ga lama, dia nanya gini “kosan kamu jauh ga dari Parompong?” berhubung aku gak tau, ya aku jawab aja “ya jauh laaah”. Padahal mah aku gak tau Parompong dimana. Aku nanya Parompong tuh dimana, terus, tau gak jawabannya apa? Dia jawab “itu disebelah bank BNI”. Rasanya aku mau nimpuk dia waktu itu! “PLIS ATUHLAH BNI ITU BUKAN PATOKAN. BNI TUH ADA DIMANA-MANAAA”. Kalian tau, apa jawabannya dia? “hehehe. Aku lucu ya, ngegemesin. Kamu suka gak?” ih makin sebel aja aku dengernya, makin minta ditimpuk dia itu. Terus beberapa hari setelah itu, aku telponan sama dia bahas soal ini lagi. “emang kosan kamu beneran jauh dari Parompong?” katanya. Aku jawab, “sebenernya aku aja gatau Parompong dimana hehe” “itu, disebelah bank BNI” yah dia mulai lagi, kali ini aku timpalin aja. “wah serius? Kosan aku juga deket BNI loh, samping kirinya BNI dan samping kanannya BCA”. Kalian pasti sebel denger jawabannya “WAH IYA? WAH… JANGAN-JANGAN…” hahaha. Nada bicaranya ituloh, kayak beneran kaget padahal mah pura-pura! Hahaha. Terus lagi dia bilang “kalo gak salah Parompong tuh deket unay”. Dengan sotoynya aku jawab gini “unay? Oh, Universitas Ahmad Yani (padahal kayaknya di Bandung ga ada univ itu) eh iya gak sih? Gak tau deh, kayaknya bukan. Emang unay apa?”. Dengan santainya dia jawab “apa yaaa? Aku juga sebenernya gatau unay itu apa hehehe” IH. Aku makin ngerasa dia tuh mirip Dilan, ngomong hal-hal yang gak penting tapi bikin seneng. Tapi, kira-kira, aku udah mirip Milea belom?



Tol Cikampek, Juni 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS