Dicuekin:"

Selasa, 29 Mei 2012

Hari ini gak enak bgt dikelas tadi,masa gue dicuekin isal gatau kenapa ish gua ngomong dicuekin:( awalnya gapapa tapi gara2 vira berantem sama isal,mungkin isal kesel jadinya dia jg blg sm gue sih "tuh pil masa digituin aja marah,pdhl kan gua cuma tawa" tapi gak gue ladenin yakarna gua gamau ikutan berantem yajadi gua gamihak siapa2 pas isal ngmg sm gue tentang vira juga gue biasa aja. Gak bilang iya gak bilang engga juga. Awalnya tuh isal ngatain ari cepot,terus vira blg "jangan kaya gitu sal,jangan dikata2in kasian dia sakit hati" yaa ari tuh dikelas yagitudeh langa-longo2 besok mati kl istilah isal. Nah terus si isal bilang "lah lu kaya gapernah ngatain orang aja" emg sih kalo dipikir juga isal ngapain pake blg kayak gtu,toh viranya ngasih tau baik2 yah taulah gua gamihak sapa2 ! Terus vira juga kesel kalih dgtuin "emg gua pernah ngatain siapa?" ah gak kuat gue kalo ceritasemuabisanyskgue:( intinya siisalbelainsiitu:(( yaemang sih wajar aja kl dia bela tohorgcwnyatpgwnyskbgt:""' nah dari situdeh gue ngomong gak ditanggep sm isal,gue ngomong dicuekin:( tau udah,gua juga kesel disitu tae!! :'( ya akhirnya gua jutek2an lah selama 2jam gangobrol sm sekali tai gua diem dia diem:(
Terus kan pas pen balik gue pengen nyari compac disc (cd) am alex,pipit,vira,nanda nah terus nanda sm alex kan satu arah sama rumah gua,tapi tadi dia udh turun dluan gua nyari smpe lantai 2 dia gada,yaudah gue naik lagiaja ke 83 gue blg sm pipit kata pipit "kejar sana" yaudah gua kejar kan,tapi gua liat isal juga mau turun pas gua turun dia mau turun rame juga beda selisih berapa tangga gue sama dia. Setiap belokan tangga mau turun gue lirik2 dia kayanya sih dia liatin gue gatau kenapa dan itu dia turun sendiri gatau temen2nya kemana tadi sih pas gue pengen turun dia manggil ewin "ewin ayok turun" tapi ewin nya gak turun jadi dia turun sendiri tau tumben2an gue turun sendiri dia turun sendiri pas pengen kearah lapangan dia kaya lari mendekat kegue,gue tau itu dia dan gua nengok tapi gua pura2 gatau ajaa yaudah pas gua keluar gerbang dia tetep digerbang soalnya beda arah sekalian nungguin temen2nya juga kali dia. Lagian tumben bgt turun sendirian..
Hhaaauuuffffffff,intinya hari ini nyebelin gua dicuekin sm isal dan pas pulang itu gatau yaa dia mau ngejar gua atau gimana soalnya gabiasanya gtu,terus juga pas dilapangan dia kaya ngejar mendekat kegue gtu tapi gataulah dia mau ngapain,gue geernyasih dia ngejar gua karna 2jam gak ngomong samasekali atau udahan ngambeknya gak ngerti lahhhh...
Kalian ngerti gak mksd dia apa? Pokonya gue sih rada geer gtudah abis dia kaya ngikutin gua,taulah. Mau bergalau dulu ya,sekian.....
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS