My lovely p4dymeng

Rabu, 16 Mei 2012

Haaaaii gue mau berbagi cerita sedikit nih tentang temen2 baek yg bgtu deket sm gue,ada 6org kalo digabung namanya jadi "p4dymeng" (PITri,PIRa,saPIL,PAISAL,ALDY,AMENG) yah bgtu lah. Mereka temen maen gue kalo gue mau maen jalan kerumah siapa pasti sm mereka.
Kita gak semua satu sekolah,gak semua satu kelas,dan gak semua seumurannnn oke gue perkenalin ya satu-satu

PIT

Nah ini namanya Fitrianti dipanggilnya pipitt pacarnya zainn wkwk mantan ttm nya nanda huahaha udh engga ya sekarang? Kita sekelas,seumur,tapi gak sebangku :-D anaknya asik kok,lucu,cakep,kadang idiots hahah follow nih twitternya @fitri_piipit


PIR

Kalo yg ini Vira Praditha Salsabillah temen sekelas gua jugga,gua biasa manggil dia pitingg (pira ting ting) haha soalnya poninya dia kaya ayu ting ting. Anaknya asik,baik,cantik,idiots,rada sensitipp yaa :O rese jugga-_- gua sering bet debat dan cengin dia haghag maap pirr
Follow nih twitternya @viraaps

PIL

Hhh ini gue Sarah Syafilla,gue biasa dipanggil sama anak2 Sapil ya singkatan dari nama asli gue. Hmm gue gaktau ya anaknya gmana haha biar kalian deh yang nilai yang pasti sih gue manis ^.^ *pedebangsat. Follow deh ya twitter gue @sarahsapil

PAISAL

Nah kalo ini Muhammad Faisal Aria Reza huah dia nama paling panjang setelah Vira wkwk gmn faisal? Kece kan manis kann :3 dia itu pernah jaddddiiii heheh. Dia kalo nulis nama Muhammad nya pasti disingkat M gua juga gak ngerti knp,alsannya sih kepanjangan padahal kan bisa disingkat gini "Muhammad Faisal Aria R" wkwk hanya alesan dia doang gue biasa manggil dia kece,nama panggilannya banyak,paisal,isal,kece,chadel etc. Dia temen sekelas gue,sebangku mallaahh :3 duduk sama dia tuh seru,bercanda,bisa ngobrol + curhat :-D anaknya asik sih,baikkkkk,mannissss,kecceee,gentle bgt dahhhh,cadel dia tapi:-P,gada yg bisa ngalahin haha,enak diajak curhat the best lah pkonya follow deh twitternya @faisalaria
"i'm your biggest fan cee :*" wkwk

alDY

Ini Aldy Saputra,biasa dipanggil sipitt wkwk padahal matanya gak sipit loh wkwk gak ngerti deh gue :-D gue kenal sama aldy lewat dumay. Ehh gakdeng awalnya faisal sms gue pake nmr aldy karna isal gapunya pulsaa yaudah smsn pake nmr nya aldy. Tapi dlu gue gakenal aldy,jadi aldy kalo sms gue gak pernah gue baless.y Aldy tuh sodaranya isal,gak mirip,kecean isalB-) hehe peace terus pertama kali kita ketemu waktu ngerjain tgs s.rupa drmh pipit wktu itu aldy msh pcrnya amell hiks~ kita gak satu sekolah,dan aldy masih kelas 7 ckck aldy anaknya asik kok,baik,lucu etc. Follow aja twitternya @aldy_saputra08 satu lagi aldy mantannya amel hehehh

aMENG

Ini nih, Amalia Cahyani Putri biasa dipanggil amel,amey,ameng etc. Dia itu mantannya aldy saputra wkwk masih sayang gak sekarang? Wkqk jangan bahas itu. Kita gak sekelas tapi satu sekolah amel 84,amel anaknya manis,baik,koplak,wkwk follow twitter nya @Amel_cp

Foto2 kita pas bareng2 nyeplokin gua aldy amel karna cuma beda brapa hari birthday nyaa nihhh....























posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS