my story

Senin, 07 Mei 2012

hari ini hari senin tanggal 7 maret 2012,hari pertama masuk sekolah. hufft emang si minggu malemnya tuh mallleeeessss ngt buat sekolah "hufh,besok sekolah lagi,males banget" tapi tuh ya kalo udah dijalanin uhhh seruu banget. tadi gua bangun tidur jam set6 "buset kesiangan dah gua ini" diluar mendung tapi untungnya gak ujan :D terus tadi upacaranya gak ngebetein,cuma bentar :D pembinanya gak ngomong banyak,pembinanya wali kelas 82. selain itu juga tadi gak bete kaarrrrnnnaaaaaaaaaaaaaaaaa yang baris disebelah kiri gua tuh cowok kece! ahihihi mu tau gak nmanya siapa? namanya tuh isl wkwkwk^,^ dia tuh cowok paling rapih dikelas,cowok paling kece dikelas juga :D
kemarin gua waktu hari jum'at kaya sinetron bet sama dia,jadi ceritanya tuh pas anak cowo mau solat jumat kan nunggunya dibawah terus gue turun kan sm ppt,sm pr keruang guru,ehh disudut sebelah kanan sana ada isl,ehh terus dia gua liatin ehh dia senyum sama gua,ya jelas gua senyumin balik dongg,terus dianya gak berenti gua pandang tuh,gua liatin mulu DAAANNNN sampe-sampe gua nabrak tembok!! mana banyak anak kelas tujuh juga lagi,untung gak terlalu rame siihh hehe mungkin gua terpesona kali ya dengan kekeceannya itu :D whuakaka lagian jadi orang kece-kece banget sih luh fsl (isl) :D nahhh yang sinetron bangetnya tuh pas gua nabrak tembok gara2 gaberenti ngeliat dia kesannya tuh gini "gue sebagai cewek cupu berkutubuku yang ngefan banget sama cowo kece + ganteng itu yg ceritanya namanya isal terus pas gue ngeliatin dia,dia senyum sama gue ampe gue melayang dan terus gue pandang sampe-sampe gue galiat jalan dan nabrk tembok! -______________-" hahaha asik banget deh sama dia.
terus dia pernah gombalin gua,gua smsn malem2 sm dia dan gue bilang gue lagi galau dan labil terus gue sama dia udah mulai ngomel2 tuh,ehh akhirnya dia ngegombalin gue,sms gue kayak gini "sapil, jika aku dpt mnarikpelangi di langit,mqkq qkn ku bentuk namamu & kan ku kembalikan lg ke angit,aga smua tau,btapa beruntungnya aku memilikimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS