the next story.

Kamis, 10 Mei 2012

hari innniiiii,gue campur addduuukkk ada galau ada seneng. kan gua baru dateng terus gua duduk tuh nah si isl blg gini kegue "pil anip" | "anip? anip apaan? ohhahah ciye lu mau balikan lg sl sm dia? balikan ajaa" waktu itu tanggal 8mei dan tgl jdian ds sm isl. nah dilledekin sm ppt "sl,anip lu nih sm dienoh" kata isl "engga sii,orang gua sm spl ya pil yaa" | "loh kok guesih?" *senyumsenyum* kt ppt "lu kpn emg jdiannya? tgl 8mei jg?" kt isl "engga kita tanggal 32 januari ya pil yya" gue blg "tuh pit denger kaga luu? gue jadiannya sama isl tanggal 32 januarii haghag" nge play nge play wkwkwk terus terus hari itu ada kabar yang gaenak banget,hari itu kalo gak salah yaa aml sm vr lg selek,trs pas istirahat aml nangis,lagian siihhh tau deh gue bingung gimana ceritanyaa-_-
terus terus inget gue waktu hari senin,jadi tuh senin pagi pas palajaran PLKJ kan ujan,jadi semua meja dirapetin biar gak kena cipratan ujan dari jendela,mejanya vr geser deket gua ^,^  udah dah kalo deket ame die mah kaga bakalan benerr wkwk. terus kan gue ngbrl sm isl tntg wallpaper hape gua itu fotonya dia wkwk abis manis bgt jirr waktu hari sabtu tuh difoto iseng2 sm pipit ehh dapet dianya dari samping manis bgt lg ngelebhn gula jirr wkwk terus terus gue bilang sm isl kata isl "emg foto gue yg mana sih?" gue "ihh yg kemarin sabtu lg disanggar" isl "iiya guenya lg ngapain?" gue "lg ngelukis batikkk" isl "bukan sih bukan batik" gue "lah terus apaan? orang batik-_-" isl "melukis cintaku dihati kammuuuu" aih aaaiiiiiiiiiiiihhhhh hahaha die ntu bikin gue nge play mulu. pernah waktu hari minggu padahal pagi2 jam 08:17 dia sms gue,kirain gue siapa yg sms ternyata isal gue bilang "tumben die sms" pas ggue buka smsnya ternyata tuuhhhhhh wkw isinya gini "sapil, kamu tau engga, kamu tuh kaya angin, walau engga terlihat dimata aku, tapi aku tetep bisa merasakan adanya dirimu didekat aku." huahahahah "anjiiiirrr isl pagi2 udh ngegombaaall ke gue" wwk gua rep gini "iya ih asli 3x aja gua digombalin isl,gak dengg lebih wkwk" terus direp lagi gini "tau masa gua mulu,gantian dong pil ^o^" hahaha dia mau digombalin sama gue,yaudah kan gue gombalin aja gini "isl,kamu tau bulan sama matahari kan? kalo bulan kan menerangi ketika malam hari saja,sedangkan matahari bersinar terang saat siang hari aja. kalo kamuuu,selalu menerangi hari2 ku kapan pun,dan pada saat apasaja,pagi siang sore malem subuh kamu tetap menerangi harikuu" terus juga dia sempet nyolot bagus udah gue gombalin :( masa kata isl gini "nii nyari di twitter yaw ." gue "enak aja lu,gua mikir sendiri ittuuuu-____-" isl "hayo ngaku" gue "ih serriuuuuusss:( twitter gak mungkin sepanjang itu:(" ternyata dia cuma bercannda jirr gua udah kesel udah gua gombaln gua mikir gada makasihnya ehh ternyata dia cuma bercandaa :) terus dia bilang gini "lu jago gombal juga,tiap hari aja lu gombalin gue biar gue snyum2 mulu" gue blg gni aja "senasib kita slll;) lu juga tiap hari aja gombalin gue biar gue nge fly mullu" eh eh dia malah bales gini "engga ahh,entar kalo lu nge fly terlalu jauh gak bisa balik lg gmn? galau dah gua :D" hahaha ehsumfeh tuh orang bikin gue flu mullluuuuu :D terus gua jwb gni aja "haha jadi lo kalo gaada gue galau gtu?"isl "engga si,walau tubuh lo gaada dideket gue tapi raga lo selalu ada disisi gua ahhhahahaaaaayyyyyy" ^,^ nge fly lagi jirrr gua wwkwk



























 peleh kan isl







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS