........

Rabu, 08 Mei 2013

Kampret kayanya tadi ada tulisan gue deh, grgr ke log out sendiri jadi ilang kan. Horror anjir tab nya, keramat.
Tau ga sih gue lg bete, gue mau cerita belom siap aja gitu. Dan sekarang gue lg bbm an sm Rani, temen les gue di *sensor* lebay anjir. Diquantum. Sekarang gapernah ketemu lg, terakhir ketemu pas di XXI gue nntn ironman3, dia lg sm temennya. Satu lagi. Dia baru putus. Haha pada dasarnya semua orang yg berpacaran pada akhirnya akan putus jua. Makanya, pacaran yuk kita tp sampe nikah nanti jan putus2 wkwk.. tadi gue benci bgt liat TL I'm seriously. Sakit kaya kebentok wkwk,sebenernya gue bingng gue mau cerita, ngepost apa, tp karna gue bete udh malem gini yaudahdeh gue nulis apa yg guepikirin dan laksanain aja. Gue bingung nih malem ini mau ngestalk siapa. Nah!!! Gue punya topik buat diceritain, bukan topik temen sekelas gue yg gondrong itu ya haha (re:botak) check this out!!
Kan gue bingung nih mau ngestalk siapa malem ini, nah gue inget kemaren gue abis ngestalk orng, serutuh ngestalk nya bener2 dari nol yg gue gatau smsekali, eh terus gue berhasil. Gue nemuin fb nya, wall nya anjir pada genit sm doi haha terus gue liat fotonya. Uhh. Nyebelin. Fotonya mirip!! Berarti bener dia. Gue dapet. Gue mau add, but still doubt. Lo aja sih add fb gue,masa gue yg add. Teruss anaknya mayan ternyataa. Bener kata temen2 gue, dia ganteng. Manis sih. Setipe sm gue lah wkwkwk. Jadi sekarang gue seeing stalk dia difb, fotonya dikit, cuma 4. Antara diprotect sm emg jarang buka. Terakhir update aja 2012. Tp kan 'katanya' ganteng, kok masih joms sih? Kenapa? Sama aku aja yuk wkwk btw aku minta foto kamu yg lain dong beb, yg itu gaenak, kamu lg sendiri ajaa wkwk. Bbm di rani pending anjir, baru gue mau cerita tentang ini. Ohiya terus adalagi, pas gue bukan wall nya ada cewe ngewall 'handsomeee' in indonesia but. Terus, kalo diliat dr namanya sama, sama cewe yg waktu itu mention gue. Dia cuma ngetik usrnm twitter gue doang sih, tp kan masuk dimention. Gue jawab siapaaa ada apaa eh ga dibales trs lgsg diapus mention nya. Dia dapet acc twitter gue liat di tl kali ya gue lg mentionan sm temennya.
     Terus film nya Raditya Dika yg cinta brontosaurus launching hari ini. Penasaran sumpah sama tuh film. Tadi gue udah ..... eh terus ......... ah tp cuma sepik, kan kalo temu mayan yaak wkwk udh ah gue ngeblog begini. Lo tau mata gue udh 4 watt. Laper. Batuk. Paling benci kalo udh batuk, gabisa nyanyi!!!! Mana laper, aus, aduh nasib joms ga ada yg peehatiin, nanyain, nyuruh makan & minum. Besok suruh gue makan  nape ye biar ga atit gitu wkwk

Goodnight goodnight yea syafillaistich, nih dapet bonus poto nih!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS