Ga kaya gue

Kamis, 09 Mei 2013

#np. Geisha - Tak Akan Pernah Ada
Gutten morgen, gue juga ga ngerti kenapa diplaylist gue ada Geisha.
Gue mau cerita, kemaren gue abis ngestalk cewe. Gaul. Seriusan gaul nya. Terus gue baca blog nya dia, isi nya kegiatan dia sm temen2nya, disekolahnya. Jadi tuh sekolah nya ngadain kaya semacemkunjungan ke sebuah panti asuhan, ngeliat keadan anak2 yg kurang. Keren kan. Coba sekolah gue? Tapi kalo sekolah gue bukannya sekolah itu ga mau ngadain kaya gitu juga. Kita mau. Tapi gimana, kita aja masih butuh banyak perhatian, so, ga sempet buat merhatiin anak2 yg kurang, disekolah aja masih banyak yg kurang dari cukup. Keren deh isi blog nya, jiwa sosial nya tinggi banget. Ga kaya gue, isi blog gue curhatan semua =)) dan tiba-tiba gue ke inget binder gueyg ketinggalan disekolah. Terus malem ini gue ngaji gimana? Disitu semua catetan & curhatan jg pastinya. Tapi sih gue kalo curhat speaking english biar ga ada yg tau walaupun masih rada abstrak. Nanti kalo yg lain udah bisa B. Inggris baru gue pake bahasa Eropa:p ini kenapa jadi keluar jalur topik-_- lanjut ya.
Tapi sih, sebenernya juga jiwa sosial gue tinggi. Eh, gaboleh sombong. Jujur ya, banyak bgt pengalaman, cerita, dari lingkungan sekitar gue yg menjelaskan bagaimana keadaan pergaulan dikota Metropolitan ini. Serem euy. Banyak diantara mereka yg salah pergaulan, ada yg awalnya baik salah punya temen jadi ancur. Tapi jarang banget gue temuin yg awalnya 'ancur' dan menjadi 'better'. Katanya sih, anak2 broken home juga gitu. Mereka bilang mereka ga sanggup jalanin & nerima apa yg mereka dapet. Mungkin mereka ga sanggup nyiksa batin terus dan akhirnya dalam keadaan gitu ada setan dateng ke dia nawarin cigarette, drug, etc. Kasian ya, kalo yg kaya gitu nyerang nya ga pandang bulu, dari rakyat kecil sampe yang tajir sekali pun ngalamin kaya gitu. Kita bicara tentang yg tajir dulu, yaa mending deh bukannya mending sih, gimana yaa seenggaknya mereka anak2 broken home yg walaupun kurang perhatian tapi mereka masih dikasih banyak fasilitas dari bonyok nya. Mungkin mereka masih punya uang untuk ngikutin keinginannya walaupun nanti uang mereka pasti abis juga. Tapi gue ga suka sm orang yang, sorry, kurang tp gegayaan make begituan. Gue takut aja nanti mereka nekat ngelakuin hal yg negatif. Syukur2 ga ketauan, kalo ketauan? Ketangkep polisi? Kan kasihan nyokapbokap nya. Dimana otaknya. Seharusnya yang kaya gitu mikir, nyokap gue kasian, gue harus bantuin dia, bikin mereka bangga. Bukan malah nambah masalah kaya gitu. Apalagi seorang ibu. Gue tau persis. Soalnya gue cewe dan calon istri & ibu yang baik untuk anak2 gue kelak. Asik. Aminn. Pasti sakit bangetttt udah pasrah dan mereka pasti ngerasa bersalah karna mereka pikir dia udah gabisa didik anak2 mereka dgn baik. Jaman sekarang bukan cuma cowo doang, cewe juga kaya gitu. Alhamdulillah gue diprotect bgt sm bonyok gue. Walaupun kadang gue kesel karna terlalu over. Susah banget keluar buat main dan emang gue jarang main juga. Tapi gue mikir lagi, ini buat kebahagiaan di masa depan gue kelak. Gue gamau nyesel diakhir kaya mereka yang ngalamin itu.
Sekarang sex bebas merajalela. Perempuan2 yg belum bisa mikir untuk kedepan pasti terjerumus. Or the reason is back to broken home. Banak, dari mereka yang mungkin nherasa kurang perhatian dan jadinya kaya gitu. Terlalu banyak kalo di ceritain. Intinya berpikir dewasa dan inget bonyok lo. Alhamdulillah gue masih diberikan keluarga lengkap. Bonyok gue care too much sm gue. Semoga kalian juga, trust me Allah bless us.

Sekian ya, gue jadi religius gini. Nih foto gue haha tetep narsisss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS