Sedih klimaks

Kamis, 16 Mei 2013

Hai. Selamat malam semua. *np. PSY - Gangnam Style. Kali ini gue gamau bilang kenapa diplaylist gue ada lagu gangnam style. Sudah cukup. Gue mau cerita boleh ga? Serius ya ga berjanda. Salah bercanda maksudnya:-( jadi gini. Gue ga ngerti mesti mulai darimana. Ga kaya dia yg asal mulai dan diakhiri begitu saja. WOYY!! *np. Rumor - Butiran Debu* gue jg gamau bilang kall..... ah stop. Cot bet jadi cerita kaga???!

Jadi gini, gue galau klimaks. Bukan karna cowo bukan. Bukan. Iya bukan. Karna temen-temen gue. Jujur aja gue males banget bahas yg kek gini nih.. gue mulai darimana ya. Gini deh, gue skrg kelas 9. Taukan? Gue udah mau lulus. Bentar lg gue sma. Dan bukan gue jg pastinya, tementemen gue jg semuanya kaya gitu. Berarti gue udh gede dong, jangan mikir macem. Gue udh ngerti semuanya, plis kalo otak lo ngeres mending sapu dulu. Dprd mikir macem2. Gue sekarang udh mikir, udh mau dibiasain nanemin kebiasaan baik gitu. Yg sederhana dulu deh, berfikir bijak & dewasa. Kaya sekaranf nih. Duh langsung ke inti cerita aja ya, gausah kebanyakan basa basi, tar jg kalo bosen ditinggal. Oke abaikan.

Gue sekarang merasa sendiri. Gue ngerasa temen2 gue ilang satu persatu. Gue ga ngerti kenapa bisa kaya gini, padahal bentar lagi kita lulus-lulusan. Seharusnya, kalo fikiran mereka dewasa, mereka ga mungkin buat masalah, bukan buat ya, tepatnya cari masalah dikeadaan mau pisah kaya gini. Temenan 3 tahun, hampir ketemu setiap hari, dan sekarang mau pisah malah jadi begini. Apalagi kan nanti udah punya kesibukan masing2, mungkin lupa. Masih ketemu aja lupa apalagi udah engga ckck lg banyak bgt masalah disekolah. Bukan cuma gue....

Hmmm sebenernya gue 'ngerasa' gapunyamasalah sih, tp gatau kenapa gue ngerasa temen2 gue ngejauh dari gue. Sekarang gini deh, salah gue apa? Gue gatau salah gue tbtb gue dicuekin gini, ketemu aja sekarang jarang banget, seminggu 2x doang. Kaya org berobat jalan. Terus gue ga megang hp, terus salah gue dimananya????!  Kaya anak kecil gak sih tibatiba marah ga jelas ke gue gitu. Sumpah gue butuh hiburan banget. Ada kek para readers gue mungkin. Ah, gue tau blog ini ga pernah ada yg baca kecuali gue atau temen gue sendiri. Nih ya, kalo misalnya mereka berfikir dewasa, gak gini caranya men. Pasti ada cara, rumus gampang & singkat untuk ngomongin baik2.

Sedikit ya, dari mulai masalah temen gue dulu deh. Kita, temen temen deket gue emg lg ada problem. Bete gak sih kalo denger masalahnya karna apa. Gue mah bete asli bete banget. Gara gara cowo, ih gue jg bingung. Gue mikir lg nih, berantem karna cowokkkkk men, emang sih susah kalo udh ngomongin cinta mah. Tapi ya ga etis aja gitu. Gue jg mikir, smp kok sifatnya begini bgt sih masalah sepele aja dibesarin. Gue mikir ke sma, apa nanti berantem dengan masalah yg sm juga? Tentang cowok? Tentang cinta? Hey kita udh besar kali, malu sm ktp nantiiiii. Gue benci hal kaya gini. Karna jujur gue ga mau punya musuh temen gue sendiri. Walaupun kadang ngeselin, tp setidaknya mereka jg pernah ngisi hari2 gue walau mungkin ga sering. Tp kan pernah. Nyesek men berantem sm temen sendiri. Jujur sedih gue. Sesedih gue ditinggalkan begitu saja dengannn ah plis ini lg serius.

Singkat cerita, temen gue (si a) jadian sm mantan sahabatnya (sahabat gue jg, sebut aja b) sedangkan si b belom bisa move on, jadideh mereka berantem. Si a temen sekelas gue, gue suka main bareng sm si a dan satu lagi sebut aja c. Nah gue kl dikelas main bertiga. Semenjak gue pernah nangis grgr si a, dia ngomong nyakitin ati banget gue skrg jadi bete dan biasa aja sm si a. Nah, karna sebenernya gue sm si a & si b ini satu tongkrongan, semenjak terjadi hal itu kita jadi misah. Si a gapernah jb lg, kta ga musuhin dia loh ya, dia yg gamau bareng lg sm kita gue udh berusaha buat ngajak a tp a gapernah mau mungkin ga enak sm si b. Nah, karna a gapernah jb, dia jadi main bareng si c terus. Gue emang karna kalo main sering sm temen2 gue ini, anggep ajalah kumpulan asdf, apalagi skrg jarang masuk sklh dan gapernah jb sm a & c. Tapi gue kl ketemu dikantin gue tetep nyamperin mereka kok walaupun cuma bentar. Ngerti gak sih yg gue ceritain? Absurd gapapa ya yg penting gue sedikit lega. Nah terus, kemaren selasa gue ga masuk kan, otomatis gue ga ketemu si a & si c. Sekarang gue masuk dan mereka ga masuk. Terus tadi gue ngechat di fb nya si c, tp dia ga ngerespon:( terus gue stalk dia update status tp udh '6 days ago' sih, inti statusnya 'lo ngedeketin gue kalo ga ada temen doang, giliran ada temen gue dilupain. Emg gue obat nyamuk' gue tau sedikit .... kan. Tp gue ngerasa kesindir. Kenapa? Soalnya posisi gue disini, kalo dikelas main sm si c, tp kl diluar kelas gue main sm asdf ini, jd gue ngerasa aja gitu. Salah gak sih gue? Seharusnya dia ngomong ga kaya gini. Tp kalo diitung 6 days ago kan beratti hari jumat-_- berarti gue ga ketemu dong. Terus status buat siapa-_- emg sih gue anaknya rada sensitip. Gatau deh ga jelas intinya sedih. Jadi kalo jb sm dia lg ngerasa ga seru & ga kenal.

Terus adalagi yg nyuekin gue, kalo ini sih gue udh tau wataknya ya. Emg setiap anak gue tau gimana sifatnya kok, gue berusaha buat dewasa lagi kan biar masalah ga nambah panjang. Jadi kalo dia, panggil aja si d, cari masalah sm gue ya gue lebih baik diem. Gue tau persis. Dia jg jb kok sm asdf. Terus tbtb dia lgsg benci gitu gajelas sm gue, padahal terakhir gue ketemu selasa minggu kemaren kita masih duduk bareng gue jg ngobrol. Tp kok kenapa tbtb dia ga seneng gitu aja sm gue?! Kaya anak kecil gaksihhhh, jujur gue kesel naujubilah keselnya, tp gue tahan. Berusaha mikir dewasa.. gapake otot.. gitudeh. Kurang sabar apa sih jadi gue?

Terus jg ada lagi perang bacot ditwitter & fb. Awalnya berantem grgr apa? Cowo! Najis kenapa sih, bukan cowo atau cewe yg salah. Tp cinta. Eaa wkwk tp emg beneran. Ribet tau ga, terus skrg ngerembet grgr 2pihak yg lg musuhan ini room for later serepation was sidedness ya jadi gitu pada males, gamau, adu bacot deh.

Udahan deh ya, panjang bgt oiya btw gue mau fakum cleaner, maksudnya fakum twitter. Follow aje dulu deh @syafillasrr maap ya postingan kali ini bnrbnr absurrddd. Bye. Semoga readers syafillaistich bisa bantu menghibur gue ditwitter. Ha. Bye. Selamatmalam. Have a great dream. Semoga makin manis yg baca wakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS