Suram tapi menyenangkan

Kamis, 23 Mei 2013

Hai haaiii hhaaaiiii.......... ketemu lg nich, engga deng maksud nya gue ngepost kembali dan kalian baca kembali post gue hahaha jangan bosen plis baca post gue, karna hanya lewat vote kalian gue bisa menang caranya kett halaaahh ini ngelantur-_-

Oke gue mau cerita, hari ini gue ada pensi disekolah dan itu boring bgt asli. Yaa tp tetep seneng kok grgr temen temen tercintah dan kegondokan gue kalo melihat sesuatu tercover dengan ke seruan bersama chemand chemand gue;;-----)

Agak sedikit kesel sih diawal, pertama pas gue liat TL ditwitter ada beberapa anak kelas 8 yg ngetweet tentang prepare kebaya buat besok (re: acara pensi) terus gue heran lah.. itu pensi kan party kelulusan kita, seharusnya kita dong yg pake kebaya para cewek cantik anak kelas 9, dan pake jas para anak cowok kelas 9 juga biar sedikit keliatan ganteng, walaupun sedikit yaa yg penting ada kata ganteng 'sedikit ganteng'. Btw disekolah gue krisis cogan, gue bisa pastiin yg ganteng under 5 guys. Wkwkwk oke lanjut. Terus kenapa anak kelas 8 yg rempong, sebenernya ini acara punya siapa sih? Jujur aja gue envy sm sekolah lain, kaya anaknya temen nyokap guetuh, nyokap gue cerita sm gue, berikut percakapannya :
"Kak.. kemaren si vita baru pulang dari Jogja"
"Ngapain doi ke jogja?"
"Perpisahan"
"HA? SERIUS??!" <-- shock
"Iya beneran, terus skrg tante devi lg nyari kebaya buat si vita wisuda" (nyokap gue tau gue pengen bgt ada wisuda gitu)
"YAELAH MAU!! Aaaaaa... Kok bunda tau?"
"Hahahaha.. Tante Devi cerita ke bunda, 'si vita perpisahan ke Jogja, ada buku tahunan, terus skrg gue lg nyari kebaya buat dia wisuda' "
"Yaelah masa dapet semuanya siiiii, itukan yg gue mau"
"Iya, bunda bilang si Sarah cuma dpt satu perpisahan diluar doang"
Kurang kampret apasih, brb yaa i feel my stomach ummm bye. Haaai lanjut cerita yak readers of syafillaistich wkaka.. terus juga kaka abang sepupu gue jg pada prepare kebaya + jas ah:(( intinya cuma gue yg cups:(

Pensi tadi hmm gimana ya, kurang seru karna ga ada modern dance kan kalo ada modern dance gue ikut dance:3 tau ga alesannya apa? Karna ga boleh pake hotpants yaelah sikaku ae wkwk astaghfirulloh itukan aurat, gaboleh gitu you must be better person sarr. Iya iya hehe. Tapi kan ditutupin stocking ini-_-. Sama aja itukan ketat elah RIBUT YOK!!. Ampun qaqa;;-) *tawa miring* sempet sih dangdutan tadi, tp lagu nya kurang hot ga kaya pizza ehh itu hut yak wkwk..
Terus gue bilang sesuatu sm nyokap, dan bokap gue jbjb aje :
"Nda, kan seharusnya tadi bunda diundang ke sekolah"
"Ngapain?"
"Kan pensi-___-"
"Ahh cuma pensi doang"
"Iyasih..."
      Terus bokap gue jbjb :
"Ah pensi nya payah masa tadi pada pake seragam batik, sementara dialazka pake kebaya (gue rasa bokap tau stalker gue dan dia mulai cengin gue) pake kursi nya kursi plastik lagi"
"Engga sih yeee, ooorrrr..,, ohiyaya kursi plastik ditutupin kain" <-- melas
"Iyakan ditutupin kain, itu jg ga semua cuma didepan doang sisanya ga dipakein apa apa. Warna ijo lagi, padahal udah bawa enteb (re: tablet) buat fotofoto eh cuma begitu doang"
"Iya tau ih parah padahal kan tadi banyak yg bawa tab, iPad, seler, masa cuma gitu doang-_-"
"Pasti nyanyi nya 'trimaaaaa kasihkuuu gurukuuu' gajauh dari itu, pas disuruh naik keatas panggung bagiin medali, itu udh ga jelas ada yg putih terawat ada yg dekil kumel apalagi warna bajunya udh bukan putih lagi berbagai macam warna. *nyengir2* (Sadis kalo udh cengin gue wkwk) terus ada dangdutan, apaan pensi kek gitu, undang coboy junior kek" <-- asal nyeplos
"Ga lepel coboy junior, maroon5 donggg hahahha"
"Ahahayyyy mending orgen tunggal"
Dan respond gue "-__________________---"
Sepanjang doi cengin gue, dia ketawa tiwi terus coba-_+ seneng ye liat gue prihatin kek gitu wkwk eh udh malem tp msh mau cerita, gak malem deng lebay baru jam 22:47 lanjuttt

Ehiya btw hari sabtu tgl 25-26 gue ke Bandung sm seventeen degress'13 yeaayy \m/ bakalan fotofoto sm anak2 semuanyaaaa.

Terus kan tadi gue nelfon kaka sepupu gue, baru ngomong doi lgsg cengin :
"Han.. mau pinjem kebaya? Ka unga ada nih" <-- selin kan
"Tau ahh elah hahahaha emg rusuh sekolahnya, hani ga pake kebaya pake nya seragammmm batikkk kaak"
"Hah? Pake seragam batik? Kaya mau ngambil rapot hahahaha"
"Tau masa pake seragam engga banget-_-"
"Iya kaya yg kerja di yamaha pake seragam hahahahah"
     Itu ya mereka kalo soal cengcengan jago bennnerr-_- oke singkat cerita penderitaan gue selesai.

Tapi gue lanjut telfon om gue
"Om.. besok bawa yah jangan lupa"
"Iyyaaa.. emg nya mau kemana sih?"
"Mau jalan jalan donggg"
"Jalan - jalan kemana? Monas ya?" <-- flat. Tapi tetep cengin jg-_-ternyata penderitaan gue blm selsai
"Haahahahahahahaha (ngakak sengakak ngakaknya) ih masa ke monas sih yg dua rebuan. Gamaen:p"
"Yaa kirain kamu blm pernah mau naik ke atas tugunya"

Intinya gue kesel karna pensi rasanya flat. Hampa. Ga kaya nao nano nano manis asem asin rame rasanyaa~ haha gue besok ngaji, abis ngaji baru beli makanan deeeeyy packing mah udah tp gue bingung mau pake ransel apa koper, kalo pake ransel otomatis kapasitas makanan dikit bgt, kl koper ya ga dikit amat laaah. Okey udh jam 23:13 selamat malam ya mimpi indah mimpiin gue ya bye para readers of syafillaistch hehe   suram tapi menyenangkan. You rock broo \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS