Who i wont to forget it (late post)

Jumat, 31 Mei 2013

Haaaaaiii hari ini tepatnya hari Minggu, hari kedua gue perpisahan di Bandung, tepatnya di suatu hotel mungkin namanya kampung legok. Tau gasiiiihhh gue ini mau otw gatau kemana dan gue nulis gini lg dibis dan disamping gue cogan wkakaka Pak Panji tuh rusuh sok sok nyomblangin org, masa doksi disuruh duduk samping gue dibis. Ini buat kedua kalinya, kemaren tuh pas pertama kalinya disuruh duduk berdua, jadi ceritanya Tri Fauzi lg duduk sendiri terus pa panji suruh gue duduk samping uji :
"Heh tu cowo sendirian tuh" *nunjuk uji*
"Gamau ahh pak, ga napsu"
"Terus maunya sm siapa? Achmad Syahrijal lo"
"Idih apalagi, makin-makin ih"
"Terus maunya sm siapa? Doksi!! Yg namanya doksi manaa, sini!!!" (Nama disamarkan)
Terus akhirnya dia nyamperin, pa Panji sepak sepik dan nyuruh doksi duduk samping gue kalo gamau sistem hajar, tampol. Dan berhubung beliau wali kelas gue, dia pake senjaata 'nurut gak lo sm wali kelas' wkakakak. Dan akhirnya gue duduk sampingan sm doksi, lo tau semua anak + guru yg ada dibis 3 pada nengok ke gue dan berisik, seketika itu bus 3 gemmmpppaaaarr-_- gue jg gatau yaa padahal gue sm doksi itu biasanya santai aja ngobrol, terus gatau kenapa pas kejadian itu berubah dan gue kaku bingits jirr. Ga ngomong sm sekali, terus duduk gue jg aneh, emg dari awal jg gue kalo duduk miring kanan, terus gue duduk sm doksi miring ke kanan jg (doksi duduk samping kiri gue) biasanya ga pegel eh ini pegel-_- gue galiat kiri sama sekali wkwkwkwkwkwk dan akhirnya itu luntur, doksi ngajak ngobrol sepak sepik. Tau ga anak org sampe kebelet pipis, pake bgt lagi. Dia bilang gaboleh nahan pipis am dokternyaa soalnya dia sakit appaaa gitu. Ih doksi kasian bgt deh, mana pada ribet yg lain ewh wkwk trus akhirnya dia kaya mau pipis dibotol atau turun karna macet dan masih lama menuju hotel. Terus hp nya dipegang gue. Tapi gajadi pipis sampe akhirnya dihotel, dan hp msh dipegang gue.
Kita ngomongin soal foto pas duduk berdua itu:
"Fotonya dimidnight aja, setelan gue keren, foto yg banyak sampe memory nya abis"
"Emangnya foto sm siapadeh?"
"Saammmmaaaa...... apil;;-)"
"Hahah? Kok Apil si, kan nama gue sapil?"
"Maunya apil"
     Gue jadi inget dia pernah update status di fb gini "Apil ;;) :*" tp gue gak gr, entar kalo bukan buat gue gimana?wkwk pas gue tau dia maunya panggil gue apil, apa bener itu buat gua?hahahahh
Sampe dihotel gue keluar nyari kamar dan ga ketemu lg, terus katanya nj, doksi bilang nanti ketemu diacara midnight ajaaa. Terus? Yaudadehhh, gue udh mandi abisitu makan. Nah, pas makan diaula doksi cuek wkakak tp doksi mah malu2 anjing wkw bukannya say hello malah ngeliatin aje, giliran gue ngeliat balik buang muka wkwkwk ke gep wey. ehtapi yg gue heran kenapa pa Panji bisa maanggil doksi nyuruh duduk sebelah gue deh-_- pas bgt kan
Singkat cerita pas acara midnight gue nyari doksi ga ada, kan gue mau balikin hp. Eh galama doksi muncul terus yaudah gue balikin hp nya. Tp gue ga buka2 hp nya kok, itu ga sopan :-D daaannn akhirnya kita foto-foto deeeccchhh banyak lageh haha terus gue nyanyi masa duet sm icha lagunya jadul emet lg. Mau tau ga lagu apa? Kasih tau gakyaaaa haha kasih tau deh biar ga kepo haha gue nyanyi someone like you, dih jadul amat. Tadinya mau hate to miss someone tp keyborder nya gabisa jadi terpaksa. Dapet saweran dari bu Kartini gocap, bagi dua sm ichaa haha malem itu kita dangdutan. Ah malem minggu yg mengasyikan :-D
Lalluuu, pipit sm leo pake baju couple an jiirrrr-__- trs dia foto2 pake camera gue sosweet bgt najong bikin envy. Eh terus ada gerombolan itu ah males nyebut nya, terus johan bilang :
"Pada pacaran ya pil?"
"Iya masa gue sendirian" <-- padahal ngode nya kedoksi, eh malah yg respond Johan, padahal ada doksinya juga
"Yaudah sama gue aja pil *langsung rangkul sambil jalan*"
"*tawa miring* -_______-"
   Perasaan gue ngode kesiapa deh, wkwkwk Joe pea. Udahkan gue ga tahan disitu, gue masuk kamar aja sm nur, anggi, sipa. Abisitu gue nganterin Hanum bikin pop mie terus nj beli kopi gue juga :-D
Singkat cerittaaaaaa, gue lg didalem kamar sm pipit, nur, anggi, sipa eh ada yg dateng nyamper ke kamar gue dan nyariin gue tao  :-D tau ga siappaaa? Doksssiiiii hahah.
*didepan kamar gue* "pil sini deh"
*nyamperin* "kenappaa?"
"Keluar yuk anterin gue"
"Kemana?"
"Kemana kek keluar"
"Lah elu yg ngajak maunya kemana"
"Yaudah anterin gue beli popmie sm kopi :-D"
"Yaudah bentar yak, ambil dompet dulu"
    Nah pas itu gue kan lg pinjem bb nya sipa, saking antusias nya gue bb nya sampe gue lempar wkakak ke tempat tidur siiihhh hehe maap yak sip:-* dannnn lo tau itu jam berapa? Jam set 12 malem broooo!!! Sepanjang jalan berdua doksi doang hahah lala yeyeye lalalala yeyeye~~~ serasa dunia milik berdua yg lain ngontrak wkwkwkwk <-- sebenernya takut ketauan guru wkwk
Disepanjang jalan kita ngobrol, ga kaku. Soalnya dicairkan oleh suasana doksi yg nanya2 hehe terus gue ke minimarket depan hotel kan, ternyata tutup yg tadi gue beli kopi sm hanum & nj. Eh didepan ada semacem warkop, yaudah doksi beli pop mie am kopi deh. Sesudah iitttuuuu doksi ngajakin gue nonton hahaha untuk yg kedua kalinya. Lo tau apa? Yang pertama failed-_- kita ngebahas itu sepanjang jalan pulang, sempet lenjeh sok sok ngambek gitudeeeyy :
"Lah kan yg bilang gitu nanda, masa ngambek nya ke gue. Jangan ngambek lhaa"
"Lah? Yang ngajakin siapa?"
          Blablablablabla guelupa
Terus dia jg bahas yg gue sm Joe pengen nongkrong, woo ngambek nya ikut2an haha :
"Terus juga, mau ke Gading sm Johan ga ngajak2"
"Siapa?" <-- belom sadar dan gak tau
"Aaauuu siapa *buang muka*"
*mikir* "ohhhahaha ih itu ga jadi doksiii"
"Eyeyeyeye *mainan suara bibir + ngeledek*"
"Ih haha beneran deh, kan awalnya gatau tuh gue lg kenapa pokonya bete bangeeeettt trs gue ngetweet 'siapapun besok temenin gue nongkrong yuk sekalian cerita2' eh direply am Johan 'ayo gue temenin' kebetulan gue lg pengen yogurt jco, tp Joe malah main dirumah Redy. Yaudah gue beli sendiri aja"
"Ohhehahehae"
"Btw kok lu tau sih?"
"Taulah, apasih yg ga tau :-D"
"Stalker yaaaa"
"Enak ajaa hahaha"
Terus terus dia jg cerita gitudeh tau gue lupa, dia cerita bagaimana nonton tanpa gue. Eeaaakk. Terus dia bilang gini :
"Lagian waktu itu gue bawa uang nya dikit pil, kan ga enak gue yg ngajakin masa lo bayar sendiri" <-- nah gitu dong wkakakakak
"Ohhhehe"
Tapi gatau nihyaaa, selasa jadi atau engga
Singkat cerita, pas jalan pulang ke kamar kan gue buru2 langkahnya, jujur aja takut ketauan guru wkwk masalahnya set12 broo diluar Jakarta cuma berdua doang, waaahh berkesan bangetttt ddaaahhh<3 dia malah bilang gini :
"Jalannya cepet2 banget, tadi aja pelan banget"
"Hehehe"
"Kenapa si? Nyantai aja, diliat guru juga gapapa" <-- punya nyawa ngelebihin dari kucing wkwkwk
Pokonya gitudeh, ah malem & hari itu berkesan bangedh:-D terus pas deket mau sampe kamar dia bilang :
"Mau dianterin gak?"
"Terserah.."
"Yaudadeh gue anterin *pas depan kemuning 7* (kamar gue kemuning 6, emg kemuning 7 rame bener ada sesa nj desy hanum murty disitu) gue anterin sampe sini aja yaa"
"Iya"
Dan dengan berisik nya nj berkata "pejeeeee!!!!!!" Tokhi lo paja peje-_-
Terus dia masa ternyata lg berantem sm nanda & irsandy wkwkwk lucu ah cowo berantem, tp udah baikan kooo. Dan sampai situlah kesan2 gue dimalam itu!!!!!!!
Hhhhaaaaaahhh-_- gue ga nyangka dia itu nyamperin ke kamar gue dan nyari gue minta temenin cari makanan malem2 jam 12. Modus gaksih?wkwk emang dasar mau berduaan ma gewe eaa :-p *pedddeee. Terus kan pas dikamar leo nelponin pipit mulu, ngajakin keluar tp pipit nya gamau, gue tarik aja hp nya dengan lantang dan penuh kepuasan gue berkata :
"Yyaaaaahh masa ga berduaan sih. Tadi aja gue abis keluar dong berduaan. Lo aje yg pacaran ga berduaan, masa kalah sm gue yg belom pacaran tapi keluar berduaan. HAHAHAHAHA" dengan penuh kesenangan dan kepuasan hati gue bahagia \m/ mhahaha
Conclude by nj: "Hidup itu indah ya jika bersama dirinya, walau tak selamanya bersamanya, tapi gpp yg penting gua punya kenangan terindah bersamanya walau hanya semalam, pas banget malem minggu, biasanya yg punya pacar pada pacaran, walau gua belom pcaran, belom pcran aja dah malmingan apalagi udah!!!! Gk bisa ngbayangin gua :D oiya doksi juga ngjakin gua nonton ber2 doang lagi :)" <-- ini tulisan @jannah_VIP udh yaa galsss, makasiloo udh dengerin curhat gueee;;;;))))))
-lo tau apa? Doksi hanyalah php belaka, dan itu hanya untuk kesenangan gue semata-
Kalo diladenin serius tar nyesekk ahhh wkkwk. Jomblo bebasss
Full of beautiful memories who wont me to forget it
.perpisahan kelas 9, 25 Mei 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS