#letsgetlost in Bogor!

Minggu, 27 Desember 2015


HELLO EVERYONEEE. HOW ARE YOU GUYS? IS IT FINE? OR NOT? OH COME ON. NEW YEAR IS COME EARLY, YOU SHOULD RECEIVE IT! Sudahlah lupakan aja sesuatu yang gabisa buat lo seneng, sesuatu yang cuma bisa buat lo sedih, pokonya raih dan perjuangin semuanya yang bisa bikin lo bangga dan bahagia. Alah bullshit. Itu susah. Soalnya. Gue. Yang. Nulis. Aja. Juga. Sama. Sedih. Nya. Kaya. Kalian. HEHEHE jadi... setelah sekian lama, gue selalu ngeblog yang bertanda kan “secarik cerita tak bermakna” di kolom blog gue, kali ini gue mau sedikit, uhmmm maksud gue banyak, cerita-cerita seru pas gue #letsgetlost! Kemaren. Baca terosss ya sayang!!! (kali aja doi lagi gabut terus baca ini, ya segala kesempatan memang seharusnya dipergunakan bukan?) HAHAHA
Jadi, kemaren tepatnya pada Kamis 23 Desember 2015 itu gue, radina, nisa, otoy, dan vivi #let’sgetlost! Ke Bogor. Awalnye sih ga segitu tapi yaude yee. Nahhh kita udah ngerencanain ini udah lama, lama banget malahan. Karna lo tau lah yee cewe itu ribay nye kek ape sebelum jalan. Malem2 sebelum jalan nanya, mau pake baju apa, pake tas apa, bawa apaan aja. Hadu berangkat seharian kek pen ngekos 6 semester tau gak. Awalnya bilang pada mau bawa bekel, terus pake ransel dan lo harus  tau, sehari sebelum jalan si nisa ke itc dulu beli ransel WKWKWK kan emg suka kek anj. Gue juga tadinya mau pake ransel, cuman karna sepatu gue pink ngejreng gitu terus ransel kecil nan imut gue warna nya ijo muda ngejreng pula jadi rada ga nyambung gitu;( bagus nya jalan yang kali ini ga beli baju dulu, soalnya gue masih ada cadangan baju HAHAHAHA kalian harus tau, buat closing 77 cup aja gue sama nisa nyempetin beli baju dulu WKWKWK anj emg.
Nah malem nya pada ribut tuh di chat, mau bawa apaan aja, ada yang bilang sih bawa mukena tapi pas besokannya ga ada yang bawa sama sekali kan kurang ajar namanya. Pokonya pas mereka nanya, gue jawab, gue bawa alat tacap ya pokonya kalo itumah ada satu dompet khusus lah ya, bawa tissue basah, mukena, bekel, dan bawa cd. Pas gue bilang bawa cd si nisa langsung respon “nah iya tuh bawa cd. Sama bawa baju ganti juga” karna gue mikir kita pengen main ke situ (re: danau) kan kita ga mungkin dong main dan berenang di situ? Akhirnya gue jawab si nisa “bawa baju ganti ngapain anjir”, gue ga ngerti nisa baru ngeh apa gimana pokonya dia respon “lah elu ngapain bawa cd?” gatau kenapa tiba-tiba gue jawab “takut cepirit” WKWKWKWKWK dan bego nya gue ngakak dengan jawaban gue sendiri. Ga ngerti lah maksud gue apaan itu.

Kita pergi ke Situ Gede, Bogor. Sebelumnya kita udah browsing tempat dan alat transportasi nya jadi seenggaknya kita ada pegangan gitu ga bloon-bloon amat dijalan. Rabu malam berganti dengan kamis pagi nan cerah, waktu menunjukan sekitar pukul 08AM dan bagusnya pada belom jalan. Janji nya sih ya jam 8 udah di kodamar tapi ini masih pada dandan kali, padahal gue udah bangun pagi banget yaitu sekitar jam 06AM. Kita kumpul di rumah otoy, nisa pertama dateng, kedua gue, dan ketiga radina. Kita dikamar nya ani becanda, ngobrol, bikin dosa pagi-pagi disana sambil nungguin Viblay (re:vivi jablay) ga dateng-dateng. Tadi dia bilang baru bangun, kan anj ya yang lain mau otw dia baru mandi. Dan kita-nungguin-vivi-lama-lama-lama-banget-banget-banget-banget-an. Satu hal yang gue cemasin, gue Cuma takut sepatu gue ilang diluar. Karna sepatu gue copot didepan pintu, gue di atas dikamar nya otoy (re: ani) bareng anak-anak. Yaaa maklum patu balu WKWKWK setelah sekian lama akhirnya vivi dateng, setelah kita fc dan mungkin kita maki-maki. Lo gatau kan vi kalo kita maki-maki WKWKWK ternyata katanya ada dokter sunat nya arif (re: adek nya vivi paling ganteng selain meimei) karna kemaren dede arif abis sunatan. Vivi abis mandi dan kamarnya vivi di depan mesti lewat ruang tamu, nah sementara dokter sunat nya ada di ruang tamu. Katanya sih malu masa Cuma pake anduk doang takut ketemu dokter. Halah sepik. Kalo diliatin juga demen WKWK udah gitu anak ini rewel, dia pinjem converse buluknya otoy yang putih. Bukan converse nya otoy sih tapi converse nya mas rahmat (re: abangnya ani, siapa tau suatu saat jadi pacar gue) WKWKWK kalian harus tau lagi nih guys, jadi vivi, akeb, dan otoy ini punya sepatu capung, kalo gatau sepatu capung silahkan searching di google. Dan sepatu capung yang mereka punya itu warna putih semua, jadi setiap kita mau jalan bareng dan ada mereka bertiga, mereka selalu berantem siapa duluan yang harus pake sepatu itu karna mereka gamau kembaran bertiga WKAKAKAKAK ya ujung-ujung nya apa? Mereka pake sepatu kembar dan warna yang sama hahahahahaha tai ini ngakak.
Kita dari kodamar naik metro 07 sampe di halte tj depan itc gatau halte apa namanya. Tadinya kan metro lagi ribut gt kan, sempet mau naik grabcar sampe juanda karna takut metro nya ga ada eh ternyata ada. Udah gitu pas sampe di metro vivi sm nisa nanya “ada yang bawa kartu tj gak?” OHIYA! Kita ga inget sama kartu tj! Buka2 dompet gue nyari kali aja ada kartu e-toll bokap gue kan eh nemunya malah kartu GO sama gaz card dari pertamina gt, gue jg ga ngerti itu kartu apaan. Akhirnya yaudahlah mau ga mau nanti sampe sana kita harus beli kartu. Pas kita turun dan di jembatan penyebrangan nisa bilang “kaga bege vivi bawa kartunya” halah bangkay. Terus si vivi jawab apa? “ih jangan dikasih tau dulu met biar pada panik dulu” idie ler. Yaudah kita naik, isi ulang kartu, terus masuk. Vivi pertama nempelin kartu tj nya bisa, nisa kedua masuk rada susah tapi bisa, ani ketiga rada-rada susah tapi bisa, gue ngadet anj susah tp akhirnya bisa, LHA RADINA wkwkwk gatau kenapa din alam susah bgt kayanya berpihak sama lo. Udah terakhir, susah banget kaga bisa-bisa nempelin kartunya, rasanya pen tinggal aja hahaha sabar din namanya juga orang idup<3 ily din<3
Kita nunggu tj gak lama terus dateng, kita dapet tempat duduk, jalanan juga rada lengang kok. Terus pas di RSPAD kok banyak amat polisi, banyak bgt motor parkir, jengjet.....ternyata banyak bgt MR guys  wkwkwk gue udah hampir mau ngakak ini. Pokonya kita selalu ngakak kalo ada yang kaya beginian, selalu jadi bahan cengan. Jadi pas kita mau ikut seminar di UI ani bilang sama akeb “lo gue jajanin sebulan, tapi syarat nya lo harus pake jaket MR ke UI. Lo mau apaan aja gue jajanin” si anjing emg hahaha ya akeb gamau lah. Gue kalo disuruh kaya gitu juga ogah, duit gue masih cukup buat jajan sendiri toy. Pokonya akeb sasaran utama kita kalo udah ngecengin soal MR. Dan sekarang kita udah tau kenapa akeb ga ikut kita ke bogor, karna doi ikut MR di Istiqlal guys HAHAHAHAHAHAHAHA kata ani MR jaketnya glow in the dark;( Gatau kenapa tapi kayanya gue ngakak bgt sihL pas gue inget-inget ini ada apaan, ternyata hari itu bertepatan sama Maulid Nabi. Asli yaa itu subhanallah banget, sepanjang jalan istiqlal rame banget orang berjubah item, eh maksudnya banyak banget yang ikut Maulid Nabi, motor juga banyak banget yang parkir. Kayanya sih mereka baru selsai gitu. Bejubel deh sumpah di dalem Istiqlal nya juga banyak banget yang kaya gitu. Macet. Sampe akhirnya kita bilang “kayanya kita ga jadi ke Bogor deh. Kita kesini aja ikut mereka. Kuy turun” WKWKWK maafin kami ya Allah selalu ngecengin orang yang tidak kami kenalL
Kita turun di halte Juanda, tinggal nyebrang dikit sampe di stasiun Juanda. GAK CUMA DI JALAN TADI. Di jembatan penyebrangan aja ada mereka-mereka anggota bersarung hitam WKWK kan gue jalan sama nisa, vivi sama radina, ani tertinggal sendiri di belakang. Pas udah di stasiun ani bilang “lo liat ga sih mas-mas yang pake sarung tadi? Masa kan dia jalan di belakang gue terus dia kaya pengen meluk gue gitu amit-amit deh” ANJIR. Cie banget ani yakan setelah lama penantian panjang, akhirnya ada juga yang peka<3  Itu mungkin salah satu alesan kenapa kita cengin mereka. Sarungan ama pecian doang, tapi kelakuan kek gitu. Jangan gitu dong, sayang. Ga malu ama yang di balik sarung :x terus akhirnya kita beli tiket krl nya, terus sempet mampir di circle K soalnya mau beli pulsa. Malah ikutan jajan anjir inget perjalanan masih jauh! Dan bahagia itu ketika lo beli minum, tapi subhanallah nya temen lo ga ada yang minta. Karna apa? Mereka ga doyan green tea HAHAHA gue beli good day rasa coffe green tea, nisa beli minuman green tea juga. Dan bahagianya radina sama ani gak minta karna mereka ga doyan HAHAHA. Abisitu kita naik, dan kejadian di halte tj keulang, emang dasar norak ngescan kartu ke itu nya biar bisa masuk aja ga bisa. Ters udah tuh kita naik kan, dan diatas ada buanyak banget pasukan berjubah dan bersarung hitam. Eh maksutnya ya yang tadi itu. Sakit hati datang karna melihat cowo gondrong & bewokan tp pake jaket mrL
Sekitar 30 menit setelah ngepath dll krl ke bogor dateng, yaudah kita naik. Kita naik di gerbong khusus wanita, penuh emang tapi ya setidaknya ga sepenuh di gerbong yang barengan sama cowok-cowok. Sumpah itu kaga turun-turun penumpang nya najis dah ih. Gue berdiri sampe stasiun depok kalo ga salah, gue sampe bilang “ini orang-orang ngapain si anjir betah amat lama-lama di kereta bukan pada turun” padahal destinasi yang di tuju si penumpang belom sampeL saking capek nya kita berdiri, setiap berenti di stasiun kecil kan ada tempat duduk, kita sampe ngiler, ngidam pengen duduk, sampe lupa gimana sih rasanya duduk itu saking kelamaan nya ga duduk;( elah lebay tai. Kalo pintu kebuka terus ngeliat kursi pasti kita bilang “itu ada kursi. Duduk dulu yuk” anjing kalo kaga di tinggal luh sama krl nya;( bego nya si vivi bilang “yaudah kita duduk aja tar juga nyampe. Kan sekarang yang jalan bukan kereta nya tapi stasiun nya, kereta nya mah diem” kan goblok tuhL tapi gue ketawaL pokonya kita berisik banget di krl deh ketawa mulu ampe bener-bener diliatin sama ibu-ibu syalan untung ga disuruh turun. Yang paling ngakak mah radina. Jadi pas kita berenti di stasiun mana gitu ada orang mau naik, gue jg ga ngerti sebenernya orang itu mau naik apa gmn. Dia lari mau naik terus pas banget pintu krl nya ke tutup, nah posisi kita tuh berdiri di depan pintu yang orang itu mau naikin kan, abisitu radina latahan dan teriak “EH” WKWKWK gue ga ngerti lucu nya dimana tapi itu lucu. Maksudnya anak-anak tuh lo ngapain bilang “eh” emangnya lo kenal din? Wkwk vivi aja bilang “kirain gue mah elu kenal din ternyata nggak” wkwkwk bego. Terus ada lagi yang nyeletuk “mungkin maksudnya dina itu ‘eh.. id line dong’ hahaha” gue ngakak syalan. Maksudnya dina tuh eh awas pintu nya ketutup malah dicengin wkwkwk. Terus gue baru tau pintu krl itu ada sensor nya. Jadi pas pintu krl pengen ke tutup gue langsung ngeluarin tangan kaya ngalangin gitu, sekali, eh gajadi ketetutup pintunya. Terus mau ketutup lagi, gue kaya gitu lagi, dua kali, ga jadi ke tutup pintu nya hahahaha gue norak masa. Jadi setiap pintu kebuka gue disuruh ngeluarin tangan mulu sama anak-anak. Lah ogahhh tar gue diomelin wkwk
Orang-orang banyak pada turun tuh di stasiun cilebut, gue ga ngomong jorok tp emang namanya cilebut. Kesel bgt gue giliran udah deket baru dapet duduk:”( terus kita sampe di stasiun bogor YEAPPYYY!! Ku senang sekali. Sampe stasiun bogor kita mulai bingung mau kemana, pokonya tujuan utama kita ke Situ Gede, dan dari informasi yang kita dapet naik angkot 03/13 nah yaudah. Akhirnya kita nyebrang lewat jembatan penyebrangan, terus nanya-nanya imut dulu ke tukang becak nya “punten mang, kalo mau ke Situ Gede naik angkot apa ya?” dan mamang becak nya kaya gatau, dia malah bilang “bojong gede kali neng. Kalo situ gede mah ga ada kayanya”. Aduh. Akhirnya kita nanya angkot yang lewat, terus mamang angkotnya bilang naik ini dulu, nanti sampe terminal bubulak lanjut lagi. Yaudah kita naik angkot 03, terus sempet foto-foto ah pokonya gue bener-bener seneng bisa ngebolang kaya gitu. Ga ngerasain capek sama sekali. Kita nanya-nanya sama mamangnya, katanya gak lama kok ga terlalu jauh juga. Nah sampe terminal bubulak kita pindah angkot, kita naik angkot yang 15 buat sampe ke Situ Gede. Hebatnya, tukang angkot disana tuh kaya berbagi terus nitipin penumpangnya biar bisa sampe ke tempat yang di tuju. Ga kaya di Jakarta, mereka mah malah ngebut-ngebutan terus berebut penumpang. Mana serem-serem bgt lagi ih.
Terus kita naik angkot 15, dan isinya Cuma kita ber5 doang udah kaya nyarter tau gak. Terus belom sempet ngepath, akhirnya gue ngepath tuh di jalan, eh ga lama ada notif path masuk gue liat ternyata di love sama cowo-qu<3 bukang cowok gue sih ya tapi bisa bikin gue jatuh cinta lah dengan ke cuekannya HEHEHE oke skip. Kita dianterin sama mamang nya sampe depan Situ Gede nya, terus mamang nya muter balik lagi. Makasih mamang angkot nya ya hehehe<3 terus kita laper, vivi beli masakan padang, gue sama nisa beli aqua, terus nanya ke ibu yang jual deh. Info yang kita dapet situ gede itu htm nya 4.000 tapi pas kita sampe gue ga liat pintu masuk/loket gitu deh. Makanya nanya sama ibu yg jual aqua, ternyata masuk situ ga bayar, gratisss. Yaudah kita masuk kan, situ nya luas banget. Ani malah bilang “ini kita di danau sunter?” anj gue udah jauh-jauh ke bogor ngapa jadi ke sunter lagi sih. Banyak pohon-pohonnya, tapi di dalem ga ada apa-apa. Kita duduk, jadi didalem ada meja sama bangku panjang dari bambu gitu deh, posisi nya disusun kaya di ruang tamu gitu lucu deh. Terus kita makan, abis makan kita tacap, terus sedikit nyari sinyal buat ngepath, ternyata itu hutan penelitian ipb gitu. Udah selsai makan kita harus buang sampah pada tempatnya, dimana pun itu pokonya sampah lo harus lo kantongin dulu sampe lo nemu tempat sampah, baru deh abisitu buangJ terus kita jalan tanpa arah, ke kandang rusa, sampe mentok, gatau lagi mau kemana, muter balik lagi, masuk utan-utan, banyak nyamuk, foto-foto, ampe bentol, dan akhirnya bete. Posisi masih jam 2 tapi kita mau cabut dari situ ke momo milk barn tapi kayanya itu masih siang. Enaknya tuh sorean aja biar bisa maleman dikit baliknya. Tapi vivi mukanya udah bete anjir kesel dah. Perjalanan kaya gitu di nikmatin aja jangan dibawa baper, katanya mau traveller, mau nanjak gunung, nyamuk kebon dikit aja ngeluh elah payah ahh;( akhirnya kita ke toilet aja. Toilet nya tuh rumah warga gitu sekalian warung terus juga bersih kok, harganya 2000 rupiah. Cuci muka semprot parfum. Kita ngaso dulu sekalian nunggu hp nya vivi, hp vivi mati total harus dicas di stopkontak biar naik baru lanjut ke powerbank.

Setelah udah selsai semua, kita langsung balik otw ke momo milk barn naik angkot 15. Gue sama nisa duduk didepan foto-foto sama mamang angkotnya wkwk terus kita bilang sama mamang nya mau ke baranangsiang, terus kita transit di terminal bubulak, kita naik 03 kalo ga salah dititipin sama kang angkotnya ke arah baranangsiang. Tujuan kita disini ke momo milk barn di jl. Kantor pos nah itu letaknya di baranangsiang, pokonya kita bilang ke mamang nya mau ke baranangsiang, nanti kalo udah di barangsiang tolong kasih tau kalo udah sampe. Tapi karna supir angkotnya masih muda terus ga asik gitu deh. Kita kan gatau ya, info yg kita dapet baranang siang di jl. Kantor pos, nah gue nanya lah “mang kalo jl. Kantor pos dimana sih? Pokonya daerah baranangsiang” terus dijawab “kalo jl. Kantor pos mah tadi naik 02. Ini mah ga lewat. Udah pengen ke baranangsiang kan? Nanti dikasih tau” gedekin bgt asli deh. Yaudah akhirnya gue browsing lagi dong, pas gue baca disitu ada tulisan di deket taman kencana, lah taman kencana udah lewat tadiii. Yaudah akhirnya gue memutuskan untuk turun, terus karna kita bingung ya kita nanya lah “berapa mang?” “40.000” ANJ DITEMBAK BAYAR ANGKOT 40.000 bangsut-_- begonya kita tuh malah nanya, seharusnya mah langsung kasih aja goceng juga udah dapet.

Kita masih berusaha cari jl. Kantor pos dimana, pas gue baca lagi tulisan tadi ternyata momo milk barn nya DARI TAMAN KENCANA BERPINDAH KE JL. KANTOR POS. Bego! Seharusnya tadi bener naik angkot itu! Yaudah akhirnya kita nanya polisi lalu lintas kan, gue nanya jl. Kantor pos dia ngasih tau di deket taman kencana. Berarti bener kita udah kelewatan. Gua bingung antara masih lurus apa kelewatan. Akhirnya gue pake google maps, kalo di google maps mah bener naik angkot tadi masih lurus jalan kantor pos nya. Tapi kita udah nanya beberapa orang arahan mereka semua tuh ke deket taman kencana semua. Akhirnya vivi ngeline taki, kata taki dia dari stasiun naik 13 ke jl. Kantor pos. Nah kita liat tuh angkot 13 nya, tapi kan ada dua jalur, yang ke kanan apa yang ke kiri? Kita bingung lagi. Berkali-kali nyebrang berkali-kali nanya. Betenya gue, mukanya udah pada berubah, udah pada bete, setiap gue ngeliat muke yang sepet gue teriak aje “AYOLAH JANGAN BETE. NIKMATIN AJA. KATANYA LETS GET LOST. BARU NYASAR DIKIT AJE UDAH GITU. MASIH DI BOGOR INI, DI INDONESIA. GIMANA MAU TRAVELLER. KALO GA NEMU JUGA MINTA JEMPUT PAPI DI BARANANGSIANG SELAW”. Pokonya apa-apa mah dinikmatin, ah payah ah gitu aja dibuat bt ga asik.  Yaudah akhirnya nyebrang lagi nanya ke sopir angkot 13 “mang lewat jl. Kantor pos ga?” “kantor pos pajajaran apa yang dimana neng?” aduh kenapa sih pertanyaan orang begitu semua? Ya gue gatau pokonya alamatnya jl. Kantor pos ajaaa! Akhirnya gue langsung tembak aja “pokonya momo milk barn cafe mang, lewat gak?” “hah? Momo mobil?” WKWKWK disini anak-anak reflek pada ketawa “momo milk barn, cafe gitu mang” “wah gatauu neng, tapi kalo kantor pos pajajaran mah disana” AH! LELAH. Yaudah akhirnya kita ikutin maps, maps nya belok kanan berarti kita naik 13 yang ke arah kanan. Dan bener, angkot nya jalan sesuai jalur maps. Didalem kita sempet nanya sama teteh-teteh nanyain jl. Kantor pos. DAN GEDEK NYA GUE, TETEH ITU JAWAB KANTOR POS PAJAJARAN DI DEKET TAMAN KENCANA LAGI. ELAH KESEL GUUEEE! Tapi gue berusaha tenang, toh di maps jalur angkot ini bener. Eh... tapi kok, seharusnya lurus tapi angkotnya malah belok anjir degdegan juga kan. Terus kata nisa ini muter balik, buat mastiin gue nanya lagi ke tetehnya “ini muter balik teh?” “iya nanti muter kesana” AH ALHAMDULILLAH! Terus gue iseng nanya “kalo bayar angkot biasanya berapa si teh?” “3.500” “3.500 jauh deket?” “iya jauh deket” ANJIR TERUS KANG ANGKOT TADI UNTUNG BERAPE NGE? Yaudah ikhlas. Terus ini seharusnya belok tp kok malah lurus? Yaudah akhirnya kita turun disitu di jl. Bina Marga  terus kedalem nya jalan kaki. Akhirnya sampe di momo milk barn. Udah gitu waiting list syalannn. Mau ga mau, dengan penuh pengorbanan ya gue nunggu lah. Sempet ke kamar mandi dulu terus gue sama nisa cuci muka, ya at least muka gue udah enteng ga berat sama debu lagi dehhh

Udah selsaiii semua kita balik naik 03 lagi sampe di taman topi, rencananya mau makan disana tp disana ga ada apa-apa. Akirnya kita nyebrang lagi ke tempat pertama kita dateng, jembatan penyebrangan dari stasiun. Disitu juga ga ada apa-apa, dan kita nanya katanya jam segini disitu udah abis, kalo mau jalan dikit kebawah deket jembatan merah banyak tukang makanan disana. Ternyata bener!!! Sepanjang jalan ada banyak bgt. Gue sama radina makan sate ayam, vivi sm nisa makan sate padang, ani makan bubur. Udah gitu sate gue pedes, yaudah gue Cuma makan 2 tusuk, 6 tusuknya gue bagi-bagi dan lontong nya gak abisJ terus yaudah kita balik ke stasiun dengan puas. Ga puas banget karna masih kurang menurut gue!!!  Kita isi ulang kartu krl nya. Sebelum naik ke kamar mandi dulu pipis, terus benerin tali beha. Gue kasih tau nih yee rahasia, selama makan di jembatan merah beha gue copot WKWK sialan emg copot mulu.

Kita pulang di gerbong kereta wanita juga, dan kita dapet duduk alhamdulillah banget. Terus udah pada capek, begonya masih aja berisik di krl. Jadi abang-abangannya vivi ada yg fc gitu, otak iseng nya mulai nongol, kata ani gini “sini pi gue yang angkat. Gue bilang ini mamanya mpi” terus kita semua setuju tuh. Nah pas di fc lagi vivi ngasih gue, gue takut ga bisa nahan tawa akhirnya ani yang angkat “halo...” demi apapun disitu langsung ngakak hahaha “ini siapa? Ini mamanya pipi” tai dasar bego ga ada otak demennya jailin orang mulu elah. Udah gitu yang nelppon bolot, pas ani nanya gitu dia Cuma jawab “hah?” wkwkwk terus udah deh kita sampe stasiun. Nukerin uang jaminan, kita dapet 10.000 masing-masing orang, karna capek kita mesen grabcar. Sampe juanda sekitar jam 9, nunggu grabcar lama bgt adakali setengah jam. Sampe rumah ani jam 10. Gue minta jemput papi doi gamau, yaudah gue naik gojek.
Gue nunggu gojek sm vivi, ani didepan rumah ani. Eh ga lama ada cowok gondrong dikuncir berkumis pake kacamata lewat, kiarin itu gojek gue ternyata mamas (re: abangnya vivi, ya siapa tau besok jadi pacar gue) WKWKWK tai gue langsung gece ambil tas langsung nyamperin, lah kirain mah gojek gue wkwkwk dengan menjijikan pas mamas dateng si vivi bilang “eh sayang” idie ler. Yaudah gojek dateng, gue sampe rumah jam set11. Abisitu mandi. Bye. Gue ga perlu cerita bagian gue mandi kan? Hehehe
POKONYA GUE SENENG. SAMPE KETEMU ABIS UN. MAAFIN KALO ADA KATA-KATA YANG SALAH YA, SUKA KHILAP. YAAA NAMANYA JUGA ORANG IDUP<3 ini gue nulis di word ada 6 page anjir siapa yang mau baca sebanyak ini wkwk seru pokonya dehhh. Next post kayanya gue bakal nulis best momment on 2015 dehhhh! Tungguin yhaaa<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS