Best Momment on 2015!

Selasa, 29 Desember 2015

Hallooo semuanyaaa! Ketemu lagi deh wkwk gue sih berharap kalian ga bosen baca blog gue ya walaupun gue tau kalian baca karna keterpaksaan, karna kasihan, maapin banget tulisan gue masih banyak typo, masih banyak ga jelas, masih berantakan banget paragraf nya. Terus juga maap banget deh kalo kadang gue sok asik ew, garing, and anything else. Tapi semoga 2016 bisa lebih baik! Yeay!
Kali ini gue mau bercerita tentang my best momment on 2015! Gue gatau bakalan ada berapa banyak yang bakal gue rinci yaaa pokonya, baca terus ya!!! Terimakasih sudah visit<3

1.      New Year Eve 2015 with Metamorphic
Jadiii tahun 2014 menuju pergantian tahun 2015 kemarin, gue itu ikut acara di La Piazza. Biasa deh acara malem tahun baruan gitu kan, gue ngebet banget ikut acara ini karna;
-pertama: ADA GAC GUYS! Pada waktu itu gue lagi suka-banget sama yang namanya GAC! Telat banget sih emang. Terutama Gamaliel! Entah magic apa yang ada on his face and his self but to be honest, he’s really awesome! Dia bisa ngerapp, suaranya bagus, dia bisa beatbox, kalo joget aduhaaayy asik banget!!! Mungkin buat kalian yang sudah mengenal gue, gue emang demen goyang. Jenis apapun lagunya. Terus, kalo ngeliat orang goyang apalagi cowok, dan goyangannya asik, itu kaya dia ngajakin gue goyang juga. Aduh. Ga ngerti lagi deh.  DAN YANG PALING PENTING, Gamaliel itu BREWOKAN. I dont know what the reason but i really like cowok yang ada brewok nya<3 it’s look like....sangat gentle dan laki banget!
Gue sangat menggebu-gebu gak jajan buat beli tiket, btw harga tiketnya 150k kalo ga salah hihi gue ngajak semua temen gue, semuanya. Tapi mereka ga bisa. Ada yang ga punya duit, ada yang bilang mahal, ada yang bilang gs nya ga seru, dan ada yang udah punya acaranya masing-masing. Sumpah, disitu gue bener-bener kecewaaaa banget. Gue langsung nyetel lagunya BCL – Kecewa. Ku ingin marah, melampiaskan, tapi ku hanyalaaah sendiri disini. Halah apaansi. Yaudah akhirnya gue bilang ke nyokap, dan kalian tau siapa yang nemenin gue? Adek gue;) gedek banget yang lain bawa pacar gue bawa adek
-Kedua: ya gue pengen aja itu mengukir pergantian tahun gue, biar ada ceritanya. Biar ada bahan postingan blog yekan. Pokonya tujuan gue idup buat bahan tulisan blog aje! Selain itu ada the dance company, pecah banget pas mereka nyanyi. Terutama Ariyo Wahab! Sumpah doi hot daddy banget. Udah ganteng, jambangan, bewokan, kumis nya nyambung sama jenggot, terus gondrong!! Pria sejati mana yang engkau dustakan selain papi? Asli itu ganteng banget. Terus juga ada, hmmmm siapa yaa? Pokonya dia itu mirip banget sama alm. Michael Jackson dan orang Aussy gitu deh. Dan pergantian tahun gue barengan sama papa-papa rock n’ roll! Terus closing nya ada dj gitu, ga asik. Kali ini bener-bener ga asik. Karna gue jalan sama adek gue! Ga bisa goyang ihh. Yaa tapi kalo ga ada ade gue, gue ga bakalan nonton juga sih hehehe tema dari acaranya glow in the dark gitu. Tembok-tembok nya dibikin mural sama grafiti pake cat yang glow in the dark, jadi nyala gitu deh. Kita dapet kaya gelang, tapi bukan gelang tapi bisa dijadiin gelang. Aduh apasih namanya. Pokonya panjang kurus letoy gitu warna warni, gue bikin bando dari gituan sedangkan ade gue bikin kacamata. Semua orang yang ikut acara itu pada pake gituan semua ih seru deh. Terus, yaudah. Acara selsai jam 2an dan gue balik. Yaiyalah emang gue mau beresin panggung? Pas jam 00:00 you have to see the spectacular firework there! Keren lah. Dan semua orang pada teriak “HAPPY NEW YEAR” “HAPPY NEW YEAR” “HAPPY NEW YEAR EVERYONE” HOW COOL IT IS!

Ah pokonya gue seneng banget ketemu gamal di awal tahun 2015!!!

2.      INSTAGRAM GUE DAN VIVI DI BLOCK ARTIS HAHAHA
Sumpah demi apapun gue ga ngerti gimana mau ceritainnya dan menjelaskan betapa absurd dan bandel gue sama vivi ini WKWKWK. Jadi gini, ada penyanyi cowok yang suaranya super-duper hot, yang bisa bikin semua cewek melting apalagi kalo dia nyanyiin lagu-lagu nya Justin Timberlake! Gue sama vivi mulai rada suka gimana gitu sama si penyanyi ini. Sebut saja namanya Eja. Terus selain itu, ada cewek, penyanyi juga, jadi dia gabung sama trio gitu, awalnya dia ga ikutan tuh, cuman dia jb-jb aja sama dua penyanyi sampe akhirnya jadi trio. Sebut aja si cantik. Kalo lo nyambung dan otak lo sampe, penyanyi trio yang gue maksud ini masih hangat gue perbincangan on this page! Nah, lo tau kan gue sama vivi mulutnya suka asal-asalan, ya gue anggep ini sama vivi Cuma bercanda, Cuma buat seru-seruan dan lainnya. Tapi malah fatal babik WKWKWK kalo di kelas gue sama vivi suka bilang “ye cantik jablay” gue ga ngerti atas dasar apa gue sama vivi sama anak-anak lain juga bilang dan ngatain kaya gitu. Ah pokonya kita mah nemu cewe dikit dibilang jablay, suka lupa identitas nya sendiri;’D demen banget ama yang namanya dosa.  Terus, suatu hari gue lagi ngestalk ig nya Eja dan dia upload foto lagi duet berdua (yaiyalah masa rame-rame lu kata padus) sama si cantik. Dengan enteng nya gue comment dan ngetag ke akun vivi “vi liat deh, masa eja nyanyi sama jablay. Ih gaikhlas @vivi” dan besokannya dikelas vivi heboh. KATANYA ADA DARI PIHAK ARTIS NYA NIMBRUNG DI KOMENAN KITA. OH GOD. Gue gatau siapa nya tapi kenal sama si eja, dia bilang abg jaman sekarang mulutnya gabisa dijaga, mulut kita ga pernah di tabok. Dan alhasil instagram gue sama vivi di block WKWKWK pas gue cek hp di mobil mau otw sekolah, emang ada notif ig masuk tapi tuh udah ilang, dan gabisa dibuka. Ternyata komenan dari dia WKWKWK apes nya gue, itu mereka komen malem sekitar jam 12 dan gue udah tidur, sementara si vivi belom dan udah ngeliat komenan itu duluan. Pas ngeliat itu danger banget, dia langsung apus komenan nya. DAN TINGGAL KOMENAN GUE SENDIRI YANG TERTINGGAL DISANA;) padahal si vivi juga bales komenan gue dengan kata-kata “jablay”. Dikelas gue langsung buka ig nya si eja pake ig nya fidel, karna ig gue sama vivi ga bisa buka prof dia, kan udah di block. Seketika gue langsung ngebayangin, gue masuk infotainment dengan tuduhan gue socmed crime ya allah amit-amit. Betapa bego nya gue dan vivi. Disitu gue langsung protect akun gue dan ganti username jadi @sraxxh kaya akun bokep tau gak ada xx nya. Biar ga bisa dilacak. Padahal mah tetep komenan gue tertinggal disana:’) doi artis baru soalnya, follower nya masih sedikit. Kalo udah banyak juga ga bakal waro komenan gue sama vivi  #okemenghiburdanmenenangkandiri. POKONYA ITU BEST DAN CAUR MOMMENT BANGET!

3.      Pulang Sendiri Jalan Kaki Ketika Jakarta di Landa Banjir
Waktu itu hari senin, waktu nya kelasan gue merayakan expression day (exday, tapi plis, bukan hari mantan yaa). Sebenernya kita udah bikin rencana dan latihan dari hari sabtu buat exday, tapi karna kita malu dan gak mau, mereka pada berdoa “ya allah semoga senin ujan” dan yak! Itu benar terjadi. Sebenernya ini udah gue ceritain disini tapi ya karna ini masuk best momment jadi gue ceritain lagi sedikit. Buat lebih detail yang kepo visit aja link nya wkwk do’a mereka terkabul bahkan sangat-amat dikabulkan sampe Allah ngasih banjir!!! Ujan gede banget, banjir udah dimana-mana dan ngeselinnya sekolah tercinta gue belom juga memulangkan anak-anak muridnya. Yang boleh pulang Cuma anak-anak yang udah di jemput sama orang tua nya. Lah gue? Rumah gue bukan di kodamar? Emak bapak gua kerja? Terus gimane? Sampe akhirnya kita di ijinin sama orang tua nya dini dan lolos dari sekolah. Kita bareng-bareng ke rumah nya ani jalan kaki, ujan-ujanan dan itu seru. Gue di telpon nyokap katanya suruh nginep di rumah ani, karna dia gamau gue balik sendiri sementara banjir di kelapa gading termasuk besar juga. Lah gue gamau, maunya dalam keadaan kaya gitu dirumah aja. Akhirnya gue memutuskan untuk pulang sendiri. Kalian tau banjir dimana-mana dan ga ada angkot sama sekali;) bokap nyokap gue jemput? Naik apaan? Mobil/motor ga bakalan bisa lewat yang ada malah mati. Yaudah akhirnya gue jalan kaki menempuh 3 jam perjalanan menuju kerumah. Setelah jadi bolang. Kodamar – Klp Gading 3 jam. Jalan kaki – naik perahu karet – naik truk yang buat ngangkut motor-motor baru – dan jalan kaki lagi dari lapiz ke rumah;)) dan, SENDIRIAN;)
U have to try! That’s all an expensive experiences!! Gue bangga banget bisa ngalamin itu semua, karna gue bakalan punya cerita, dan terutama postingan blog;))

4.      Mulai Suka Baca yang Berbau Sajak
Jadi, gue sempet kagum sama cowok, gue udah tau dia udah lama Cuma emang ga kenalan resmi dan Cuma saling kenal nama. Gue tau cowok ini masuk kriteria ganteng, tapi, ah dulu gue ga gitu kagum. Sampe akhirnya, dia, puitis. Dan sumpah, entah kenapa kaya ada aura yang beda dari cowok puitis itu. Dia ga punya blog, kata-kata yang dia bikin Cuma dia share ke temennya dan di tulis di buku nya sendiri khusus untuk sajak. Tau kan gue? HAHAHA iyalah, dikasih tau temen gue hehehe. Maap banget gue ga bisa sebut siapa namanya, buat kamu beib, maapin ya ga bisa nyebut nama kamu disini WAHAHAH bisa gawat nanti. Dan gue kaya ngeliat dia beda aja gitu dari yang lain, di saat cowok-cowok suka dengan nongkrong nya mereka tapi dia malah suka sajak. Masih ada gitu cowo yang kaya gitu? Yang gue seneng lagi, dia itu ga kuper, dia gaul, selera musik nya classic, sering nongkrong juga, tapi ya gitu, dia pecinta sajak. Pas tau dia suka sajak dan gue kagum, gue mulai mengagumi hal-hal lain yang ada di dirinya kaya...dia rajin sholat, dia pinter, dan dia tampan. Gue tau hobi nya dia apa hahaha tapi jangan lah nanti ke bongkar lagi. Dari situ gue juga mulai suka baca-baca yang berunsur puitis, gue emang suka baca tapi kalo yang berunsur puitis? Gue baru belajar. Sampe akhirnya banyak tulisan-tulisan puitis yang gue tulis walaupun masih ga jelas. Dan gue bikin kolom yang bertanda “secarik cerita tak bermakna” di kolom blog gue itu isi nya ya tulisan puitis gue hehehe. Tapi dia pernah komen, walaupun ga sama gue langsung, dia baca blog gue dan gue seneng banget, lalu dia bilang “nice try” YEAH!

5.      Main di Panti Asuhan bareng adik-adik<3
Jadi di sekolah anak-anak paskib kaya bikin baksos gitu, dan baksos nya ke panti asuhan di sekitar Taman Mini gitudeh. Kita disana banyak ngeliat anak-anak yang kurang kasih sayang dari orang tuanya – bahkan mereka ga punya orang tua. Berbagai macam alasan mungkin kenapa akhirnya mereka bisa berada di panti asuhan situ. Dari mulai bayi – batita. Kita disana main-main, ngasih mereka makanan terus mainan juga. Ga tau siapa yang bisa kita salahin tapi seenggaknya, kita bisa belajar dari mereka-mereka. Kita harus lebih banyak bersyukur mengingat kita masih punya orang tua, masih punya keluarga, masih punya rumah yang nyaman buat berteduh, masih bisa ngerasain bahagia dengan anggota keluarga. Lucu banget deh anak-anak bayi nya, kasian juga;( tapi sayang kita Cuma bisa main sama yang batita, kalo bayi ada ruangan nya sendiri dan itu ga boleh masuk. Padahal mau liat bayi-bayi yang lucu;(

Yaaaa dari sini gue bisa ngeliat berbagai macam bentuk perbedaan yang mana kita harus banyak-banyak bersyukur dengan keadaan kita sekarang. Dengan apa yang udah kita dapetin

6.      Kelegalan gue atas umur yang  ke17!
It’s sooo muuuch stories about this and i will tell u one by one! I really happy!
Pertama; kalian tau ga sih gue kebanyakan nuntut? Kalian tau ga kalo gue banyak mau? Wkwk jadi menjelang ulang tahun gue yang ke 17, gue udah sebutin semua permintaan gue ke mereka, biar gue ngadoin apa yang gue  mau. Gue rada lupa apa yang terjadi pada tanggal 22 nya, tapi yang gue inget gue dapet surprise dari Ani, Akeb, Dina, Dea, Nisa, dan Vivi ini pas tanggal 23 nya, kenapa gue tau? Karna gue ngestalk path wkwk pas bel pulang sekolah gue mau langsung balik, tapi gue di tahan disuruh main dulu alesannya udah lama gue ga main setiap pulang sekolah. Yaudah tuh akhirnya gue main. Dan ternyata mereka ngasih gue kue dari Apel Bakery, idih apaan tuh? Kan gue maunya kue nya beli di Harvest yang ukuran 20x30, malah beliin yang gituan. Tapi gapapa, daripada kuenya oreo yang disusun, atau kue lapis Bogor yang ada di depan kodamar yekan WKWKWK. Selain itu mereka juga ngasih gue kado, lo tau ga sih kado nya tuh gede banget, entah pake kardus aqua atau pake kardus indomie intinya gede banget deh. Gue gatau mesti ngomong apa, cerita darimana, entah mesti seneng apa sedih. Yang jelas pas gue buka kadonya gue langsung speechless, terimakasih banyak kalian! Oke cake nya ga beli di hypermartmmasih ada merk nya, abisitu kalian ngasih gue kado guede banget yang ‘katanya’ isinya semua yang gue pengen, boneka baymax, case hp gue, jam weker, lampu tidur, novel filosofi kopi, bikini, sampe pacar pun ada didalem kado itu. Oke i take it home walaupun gue punya feeling itu zonk, karna pas gue kocok-kocok enteng banget dan isinya Cuma satu... gue balik naik angkot bawa gituan udah keren banget kali aja di jalan ada yang bilang “bawa kado lagi ulang tahun ya neng? Wah happy birthday ya” ternyata ga ada sama sekali, malah mereka liatin gue like “i’m nerd as fuck” dan body language mereka kaya bilang “elah nyempit2in aja”. Gue udah bbm bokap minta jemput biar ga ribet, seenggak nya gue bisa naro itu kado di belakang dan gue ga harus repot buat mangku tapi bbm nya malah undeliv. Kurang sayang apalagi gue sama kalian? Pas sampe rumah langsung masuk kamar saking kepo nya gue langsung buka dengan terburu-buru, mana dilapisin koran, selotip nya kenceng banget sampe susah buka nya, pas udah kebuka gue seneng eh ternyata isinya Cuma sampah koran... eh tapi ngga beneran ada isinya, ternyata sendal swallow warna merah dan surprise banget kok ga ada maksud;”) intinya gue sayang kalian walaupun kalian bangsat. Padahal gue udah ngayal jauh banget. Terimakasoh bangettttt gue ucapkan dari hati yang tulus terimakasih<3

Kedua: pas hari jumat nya birthday yang ke 17 gue ini dirayain kecil-kecilan, gak mewah sih, itu juga dirumah kok. Cuman nyanyi, potong kue, makan-makan, foto-foto, sama gue kasih dresscode deh biar pada repot wkwkwk betenya gue, gue udah bilang pokonya datengg ga boleh bawa temen dan ga boleh pake baju putih. Anak-anak cowonya malah rese, mereka malah janjian pengen pake baju putih, pengen bawa temen-temen dan tetangga mereka. Sumpah itu gue mau baper tapi susah, intinya mah kesel banget. Untung nya rencana mereka tak terlaksanakan wkwk yang penting gue bahagia karna temen-temen deket gue hampir semuanya kumpul. Seneng banget! Temen sd ada, temen smp, temen sma, kaka kelas juga ada wkwk orang yang ga pernah satu sekolah sama gue tapi kenal deket juga dateng, ada temen deket nyokap dan gue ketemu temen kecil gue kaya Nathanael! Kalo sama Dinda mah masih sering gibah bareng ye din wkwk (dinda ya dinda?). Hari itu gue pake mini dress warna merah, rada seksi sih ah tapi percuma gue kan tepos. Terus rambut gue di kepang, di make up sama tante Venty wkwk pake sepatu boots. Dan gue udah dandan keren kek gitu dibilang kaya CJR sama ka Rifki elah kesel aja gue kesel. Terus yang kaya mc gitu tante Ami wkwk tante Ami nyokap nya nathan kalo tante Venty nyokap nya Dinda (huft) dan itu temen-temen deket nya nyokap gue, deket banget malahan. Pokonya gue seneng, gue dapet kado apa yang gue mau ih thankyou so much kalian!!! Semua apa yg gue pengenin hampir ada yang ngasih, Cuma pacar aja yang ga ada hehehe

Ketiga: gue dapet surprise lagi dari temen-temen cewek gue dikelas yang lain!! Jadi gue ngeliat kaya janet, cipa, iceng, holly, tanti, putri, dan sieren tuh kaya bawa-bawa karton. Kirain gue mah buat apaan terus kaya gunting-gunting gitudeh. Ternyata pas istirahat kalo ga salah, gue kaya dikepojokin gitu gaboleh lewat kemana-mana gaboleh keluar terus dihalangin gorip, dan ternyata pas gue liat ada cewek-cewek ini ngasih sterofoam yang tulisannya Happy Sweet 17 Sarah Syafilla dan ada lope nya. Disitu tertembelkan foto aib gue, ga aib sih emang aja gue jelek wkwk terus foto yang rame-rame sama anak-anak sekelas, dan banyak tempelan baymax!! Kana waktu itu gue lagi suka sama that hugable doll. Dan ada tulisan wish dari mereka, wish yang bener Cuma wish dari Tanti doang wkwk emang dah orang pinter mah da bes. Bahagia nya gue, setiap ucapan dan wish yg mereka tulis, ada kata-kata “semoga makin semok” dan “semoga bisa ketemu Adam Levine” AAMIIN YA ALLAH<3

TERIMAKASIH ATAS SURPRISE YANG SANGAT MENGSANKAN DARI KALIAN!

7.      TRIP TO KEDIRI!
Intinya gue amat sangat bahagia karna gue bisa ngerasaian perjalanan jauh dan trip bareng kalian guys! sebenernya udah niat mau bikin blog khusus buat ke Kediri ini, tapi gatau kenapa males banget ceritainnya karna butuh wajtu berjam-jam dan daya ingat yang kuat. Intinya gue seneng banget bisa naik kereta dari stasiun senen 14 jam, nyeret-nyeret koper sendiri. Di kereta kita ketemu aril (pelayanan kereta yang kita panggil aril), dia itu jawir yang isengt banget. Ngobrol sama doi sampe matanya ngantuuuukk banget. Kasian dah wkwk tuker-tukeran tempat duduk, solat di kereta, yang arlan tidur di kolong bangku! POKONYA SERUUU. Berangkat dari Senen 7 Juni jam 4 sampe di Kediri 8 Juni jam 7 pagi. Di Kediri ini kampung nya Adit. Penginapan aman, karna nginep dirumah nya adit. Ternyata rumahnya....serem terus berantakan banget. Sumpah serem gue ga berani cerita karna udah jam 2:26 AM wkwk kita akhirnya tidur di ruang tengah bareng-bareng, ngeluarin kasur yang ada di kamar. Setiap ga bisa tidur pasti josua bercerita, bercerita yang ga jelas sumpah ih kesel, masa cerita terus ntar ujung-ujungnya si cowo homo.  kita ke air terjun dolo naik dan turun ribuan tangga tapi sumpah itu keren. Ada yang nangis ada yang capek dan segala macem. Malemnya dirumah kita saling pijat-memijat, banyak yang mendadak bisa mijit dam buka jasa dengan membayar goceng. Kita ke Malang naik mobil dan bagusnya Radina muntah di baju gue. Fix banget din. Yang lagi tidur pada jadi korban kegabutan manusia manusia yang ga bisa tidur, malah mainan hipnotis dan korbannya ada orang-orang yang tidur termasuk gue WKWKWK Arlan ngaceng malem-malem HAHAHA dan ada foto aib gue lagi tidur dan.....sudahlah. fix banget itu jadi senjata nya anak-anak. Kita ke museum angkut dan itu keren banget pokonya harus kesana lagi! Ke pantai tambak rejo, sumpah bersih banget dan itu kaya private beach karna masih sepi banget. Naik jeep nya adit malem-malem, ga ada obatnya ya Kediri kalo malem sepi nya kaya apa karna kurang lampu. Terus lo tau jeep itu kebuka? Sialan nya si Adit nyetir lewat tengah sawah malem-malem udah gitu pelan-pelan banget lagi, lewat rumah-rumah warga dan diliatin sama orang-orang. Gue bangga bisa naik jeep! Sampe rumah kita diomelin karna gue, ani, sama janet doang yang cewe sisanya cowo. Dan dirumah ga ada cowo sama sekali sementara itu udah malem. Mereka gatau kalo kita wisata malem dan ninggalin mereka cewe-cewe sendirian wkwk maafkan. Bisa kenal wagem! Monyetnya wagem! Wagem itu om nya adit, tour guide kita selama di Kediri dan doi yang nyetirin kita kemana kita pergi. Yang kalo manasin mobil pagi-pagi ngegas mobil nye kenceng banget seolah-olah itu Alarm buat ngebangunin kita WKWKWK terus setiap pagi selalu dateng ke depan rumah dan nanya “dit... adit mana adit” dengan logat jawir nya wkwkwk. Ketemu mas ben! Ihiyyy HAHAHA kalian gatau kan sebenernya gue udah kenal mas ben sebelum kita ke kediri, mas ben itu invite bbm gue pas gue bajak hp nya adit. Doi suka bbm gue HAHAHAH dan ketemu pas di Kediri. Ah mas ben mah malu-malu. Jujur aja pas tau kalo mas ben rumah nya disitu gue takut, dan sangat takut gatau kenapa asli ga boong pokonya takut dah wkwk terus ketemu mas Agung, mas Agung ini adek nya wagem wkwkwk terus kita ke Makan Proklamator Bung Karno di Blitar. Mereka ke makam pake celana pendek dan baju ketekan, termasuk gue pake celana pendek. Orang niat nya mau ke pantai malah ke makan bung karno wkwk terus ke rumah nenek nya Dina di kampung Inggris. Asli rumahnya pw banget, bersih banget, banyak makanan, kita disuguhin makanan enaaakk bangetttt deh pokoknya pengen kesana lagi. TERUS KITA KETEMU MAS DHANIAR HAHAHA di Jakarta jg ketemu ya mas pas surprise in Radina? Mas Dhani ini DJ guys, Jawir-jawir gaul gitu hahahaha sekarang mainnya sama Jawir najis dan

DAN PART YANG PALING PENTING ADALAH...SELAMA DI KEDIRI MANDI BARENG SAMA JANET SAMA ANI. Kita bener-bener telanjang bulet ga malu sama sekali, sabunan, yang bajunya jatoh lah, saling nungguin lah, yang kepengen boker lah. IDIH KANGEN!!! Pada saat menegangkan ketika kita malem-malem tapi di haruskan mandi dan gue kebelet boker, ani sama janet gue suruh keluar pas selsai dan nungguin. Entah apa, atau benda jatoh atau lampu mati sendiri, mereka langsung mengganggu kenikmatan gue! Dan kita langsung buru-buru pergi dari situ wkwk kalo kalian mau tanya siapa yang paling gede di antara kita? Idie. Kalian tau gue sama janet tepos, juara nya ya Ani lah WKWKWKWK ga ada dua. Ah pokonya kangen!!!

DAN ITU THE BEST BANGET!!!




Berhubung gue udah capek ngetik dan capek nginget-ngiget, dan masih banyak best momment 2015 yang harus gue tulis, gue memutuskan untuk menyelesaikan cerita sampai disini. Gue bakalan sambung cerita nya di best momment 2015 part II! Karna ini tuh udah jam 2:50 pagi, dan gue udah ngetik sampe kurang lebih 3 jam kali ya. Dan gue sekarang kepengen teh manis anget lagi, tapi gue males bikin ini udah pagi juga, jadi yaudah, tungguin kebawelan gue selanjutnya di best mommen on 2015 part II;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS