Flasback dikitt

Rabu, 16 Mei 2012

Haaaaaiii,gue mau flashback dikit. Oh iya gue nge-post ini gak ada maksud apa2 loh,nothing more oke (y)

Hari ini Ananda Ricola temen sekelas gue ulang tahun,sayang sih dia lagi pada berantem sama cewek2 gue yang engga berantem gue doang. Coba kemareeeenn aja dia minta maap sama vira sama pipit pasti dihari ini,hari ulang tahun dia,ada something yg special kayak ngash nanda cake gtu,sayang dia gak minta maap jadi dihariini gak ada yg special buat dia,yg lain pada marah sm dia,coba kalo dia minta maap sama pippiiiiittt ajaa pasti pipit mau ngasih dia cake,dan nanda ngasih firstcake ke pipitt aiiihh bakalan keulang kejadian waktu tanggal 10jan12

Hmmmm mulai flashback nya yahh oke cekidotttt

Pada tanggal 10jan12 my special best friend M Faisal Aria Reza ulang tahun yang keee 14,yap bener 14 gamungkin salah orang masih kece wkwk. Waktu itu beberapa hari sebelum dia ultah itu gue,vira,pipit udh runding mau ngasih cake ke isal,abis pikir gue kalo gue ngasih kado gue bingung kado apa dan takut isal gak suka. Awal gue bilang kevira dan kata vira dideket rumahnya dia aja ada toko bread + cake murah wkwkwk yaudah gue bilang beli dstu ajaa eh ternyata sivira besokannya kan mau liat2 ditoko itu sama irul,dulu mah jamannya irul sekarang mah aldy wkwk ternyata toko itu tutup/liburr.. Yyaaaaaaahhh ampuuunnn udah depresy dluan gue,mau beli dmn gue? Akhirnya gue memutuskan beli disekitar derah rumah gue ajalah ada AJ,clairmont,home made,etc. Tapi masalahnya,gue nyari sama siapa? Gue jalan sm siapa? Ahh gue paling males kalo jalan sendiri,yasudah hari2 gue lewatin dengan rasa khawatirrr takut gajaddiiii. Pas bgt H-1 itu hari senin,gue lari kevira minta temenin nyari cake dia billaaaannngggg dia gak boleh pulang sore sama mamanya ffiiiuuuuhhh-_- gue udh depresy dan akhirnya gue minta tolong ama pippiittt dan kata pipit "oke gue anterin,pulang sekolah nanti langsung". Masalahnya ini buat besok,kalo masih lama sih noproblem dehhh,yasudah gue udh tenang tuhh toh udah ada yang nemenin guaa. Eh tapi siangnya pas detik-detik mau pulang sipipit ngambek,gak ngerti gua dia ngammbek sama sapa yang jelas gua juga dijutekin,jjiiiirrrrr stress lagi gua gmn ntar ini guaaa?? Udh pasrah gua waktuh itu,okelah gua jalan sendiri jalan daahhh demi besokkk. Teng,bel pulang. Taaappppiiiii pipit nyamperin gua "jadi beli gak?" gue "ha? Lo jadi nganterrriiiinnn?" yaudah ayoddaaaahhh asikk seneng gue,okelah gue jalan dan bingung mau beli dmn? Clairmont? Gua udh browsing sanasini dan akhirnya berujung beli di AJ. Sampe di AJ alhamdulillah ada kuenyaaa
teruuuusss pas pengen ditulis happy birthday "Faisal Aria" malah happy bithday "Farahver"-___- anniv kali gua sama diaaa,lagian yg ultah si isal nama gua juga ikutan. Pipit tuh kerjaannya bilang am mba nya Farahver,gua ngikut ajadah berharap sih orangnya gak maraaahhh dan oke jadilah gua beli dan kuenya gua simpen dikulkas takut bgt gua adek gua rusuh dan dimakannn aaaaaa-,- terus malemnya gua mimpi kuenya isal abisss dimakan adek gue aaaa gak ngerti deh gue untung cuma mimpi. Terus gua masang alarm jam 23:30 rencananya sihh gua mau ngucapin jam 00:00 gak ada yg temenin gue,yasudah gua sendiri,gue bangun,gue ngerangkai kata buat dikirim,udah pengen jam 00:00 dan pas jam segitu juga gue kirim kata dan pesan yang tadi gue rangkai. Alhasillll????? GAGALL!! pas gue pengen send ada tlsn "number error" anyeeennggg bangun tengah malem gua sia-sia hanya karna pulsa gua abissss!! Gua gaktau itu,sumpah dah nyesellll bangetbangetan guaaa. Oke gue kembali tidur dengan penyesalan
Pas besokan harinya,gua bawa kue itu,dan kuenya gua taro dikolong bangkunya lulu,gua takut ketauan isal karna isal duduknya sebelah guee. Dan bel istirahat mulai berbunyiii gue,vira,pipit,nanda dikelas nunggu isal selsai istirahat dikantin. Dan apa yg terjadi dikelas? Pipit sm nanda "beh-beh-an" dikelas jiirrrr wkwkwkwk. Gue nungguin faisal masuk kelas lammaaaaa bangettt,gua nunggu dibalik pintu sambil foto2 aja "mana faisal?" ternyata lg benerin dasi didepan. Yah ampun segitu rapi2nya kah? Cuma buat ktemu gua? Ahahah tp kl mnrt gua itu alesan dia doang,mungkin dia udah tau kalo mau dikasih surprise terus dia malu. Jadilah pas dia maassssuuuukkk depan pintu "happy birthday isaaalll" terus dia senyum jirrr manis bgt wkwk akhirnya dia make a wish,terus tiup lilin


terusssssss kata vira "potong kuenya potong tar keburu bell" isal "yah sayang dah ini Farahvernya" wkwk dia motong kue itu pas tulisan farahvernya. Selsai kuenya dipotong,itu fst.cake loh,kata vira + pipit + nanda "first cakenyaa mau dikasih siapaa?" pikir gue dia mau ngasih sobat baiknya dia namanya "ewin" anak sekelas juga eh ternyattaaaa eeeehhh ternyaaattttaaaaa dia ngasih firstcakenya kegue aaaa-,- seneng bgt gillaa. Dia nyamperin gua,*sambilngasihkue* trs gue bilang "ini buat gue?" kata isal "bukann" tapi ngasih kuenya kegue ahahahah terus akhirnya gue disuruh foto sm anak2 berdua isal

Terus kan pas pulang,yg lain udh bubar kita2 msh dikelas kan masih ada cream dari kuenya tuh,gue peperin ajjaaa kepipinya wkwkwk yah Alloh gabakal lupa deh gueeB-) terus siangnya baru deh sms diangucapin b'day secara baru punya pullssaaa-_- aaaa gabakal gua lupa 10jan12,hari selasa,pake putih biru,kelas 83 pas istirahat,dan hape lulu juga jadi sejarahnyaaa aaaaa haha
Just remind,no galau,no sad haha
Udah ah capek ngetiknya wassalam
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS