Hurt remind

Selasa, 15 Mei 2012

hari inniii,brsn gue liat blognya ln trs dstu ada kisah dia am mntn pcrnya ih ya Allah sosweet + ngenes bgt,gua jadi inget juga waktu gua deket am si kece. tapi tuh sekarang gua sama dia beda bgt,barusan gua smsn sm dia,tumben sih smsnya "malemm." gue "malem juga" isl "lg ngapain lu pil?" gua "lagi kelaperan,lu lagi apa?" isl "jiah makan lah pil,lg tiduran" gua "engga ah,gada yg nawarin + nyuru gua makan jugga. jiah dr dlu gaberubah ye setiap ditanyain pasti jawabnya lg tiduran" isl "iya emang benner,yaudah mkn dlu sana pil,nanti sakit loh" gue "engga ab malesssss" dan dia mengalihkan pembicaraan. biasanya tuh ya kalo ditanya udh makan belom trs kalo jawabnya belom pasti disuruh makan,kalo gamau makan ngambek ngancem gabales sms dan akhirnya makan. kalo lg ditanya lg ngpain? lg tiduran,sm siapa? sendirri,oh mau ditemenin gak? maauuu sini kamu kerumah aku,nih aku udh ada didepan kamar kamu niihh. yah alloh kangen banget :3 terus kalo mau tidur ngucap gini "good nite ya sayanng,have a nice dream semoga mimpiin aku yyaaa" coba sekarang? yaudadeh gue tidur dlu,iyau" paling gtu,ahh jadi kangeeennn:3 gak ada lg deh yg ngucapin "slmt pagi syg" gada lg gombalan2 lucu yg buat gue senyum" ga ada lagi "yg nanyain udh makan apa belom" gak ada lagi "yang maksa nyuru gua makan sampe ngancem gabales sms" gada lagi "yg nanya udh mandi belom? mandinya jgn malem2 mandinya nanti rematik loh" gada lagi "yang gue bales sms lama tp terus2 sms kosong sm misscall" gada lagi yang tidur kalo smsnya gak dibales" gaada lagi "yg lg smsn sm vr ngmgn.boyfie nya vira tp nyambungnya kegua (yg difoto)" dan gada lg "kunci hati kita diamerica yg janji gabakal diambil kuncinya / dibuka biar hati gue dan dia gada lg yg bisa milikin. tapi semua hanyalah tinggal kenangan manis,kunci americanya udh diambil dan semua yg didalam hati kita udhgada siap2 lg" tapi gak boleh gtu ahh jalanin aja apa yang ada semoga segala sesuatu yg diperbuat dapat menghasilkan senyuman kebanggaan ;;) hufffffh



posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS