My story part III

Selasa, 15 Mei 2012

Hari ini ya seharusnya tuh gamasuk tau gak!! Soalnya sih kmrn ada gosip kalo hari selasa,rabu,kamis gamasuk ehh ternyata masuk,selin bgt gatau orang cape ya ? Kmrn tuh gua sabtu + minggu sekolah masuk,karna hari itu kelas 9 mau otw lembang,Bandung buat perpisahan ternyata berangkatnya hari rabuu pikir gue "yes rabu kamis libur,mayan llaahh" ehh ehh ternyata tadi siang jam pelajaran ke 5 ada pengumuman "buat anak kelas 7 + 8 besok maassuuuuuuukkkk" nah lo,down deh ye. Bayak yg nanya "bu,emang guru2nya pada gak ikut perpisahan? Ko masuk sihh?" guru "ya ikut lah" kita "terus knp masuk?" guru "kan berangkatnya siang" . Terus tadi gua nanya sm ka dd "besok brgkt jam brp ka?" ka dd "jam set8 de" anjir tp knp kita dsrh masuk coba? Selin bgt. Kira gua hari ini tuh gak belajar,ehh ternyata belajar,pelajaran pertama lewat (asik) pelajaran kedua lewat tatapi rada asik gaasik sih gurunya lagi skt tenggorolan ampe mau ngomong aja tuh harus nulis dipapan wakaka,pas pertama pelajaran mulai biasa deh isl blg kegue gini "pil kemaren ada yg nyanyi someone like you yaa (pas pensi)" gue "iya,emg knp?" isl "yah seharusnya lo nyanyi stillvirgin sama gue duet" gue "yah elo,kan udh gue bilang kmrn 'sal gua daftarin lo ya' tp lonya gakmau yaudah" isl " yaa,guekan gaktau kalo ada band pengiringnya kira gue gak ada" gue "yah telat lo udh lewat" jirrr gua jadi ngayal hahah kalo beneran gmn yaaaa? Aw awww :3 wkwk. Terus juga isl am vr tuh brntm mullluuu,gua kata gini aja "lu berantem mulu,tar jodoh lu yarin aja kawin lu entar" ehh ppt nyamber "spl cmbr itu" lah lah gua cemburu ngapa cobba? Wkwkwk terus pas pelajaran b.indo plg sekolah ppt ngajakin gue makan mie ayam dpn sklh "yah pit duit gue cuma cebaaannn,balik aja dulu pit tar gue bayarin dahh B-)" yaudah akhirnya gua balik sm vr sm ppt trs gua makan mie ayam dkt rumah gua,terus rencananya hari kamis pada pengen maen trs kta vr "ahh ntar isl ribet lg" gua "rbt ngapa?" ppt "kan ada spl,spl mah ikhlas kan sapil baek gak minta imbalan" gue ";;) ;,) ;;) ;;) ;;) ;;) ;;)" vr "engga bege minta imbalan" gua "imbalan apan?" *vira bisikin ppt* ppt "hahahahimbalannyacpkngratis imbalannya hahah" gua "hahahah gila lu,bego lu,idiot hahahahahahah" wkwkwk vr mah sm ppt pelo emg terus pas ampe rmh gua lg twitteran eh ada sms msk "no name" ternyata isl,biasalah kan nmr isl gak gua save hahaha dia sms gua ngomel2 lg nanyain uang yg buat bayar bingkai ngapa ada ditas nya,awalnya sih sms nya enak o"sapil ." gua "Apaa ?" isl "kox duitt gua yg bayar bingkai, ada di tas gua si." gua "Mana gua tau ?" isl "aahh bohong bangett llu." gua "Demi Allah,emg gua yg naro ?" isl "ttruss siapa dong ?" gua "Gua gak tau! Lg ribet,itu duit sal jgn taro sembarangan mangkanya,bonyok lu susah payah nyari tuh lu nya malah bgtu,kl gua jd emak lu gua omelin luh! Simpen aja napa rebet ih" isl "yyaaa bukan nyaaaa gituu sayongg, ittu kan bbuat bayar bingkaii .." gua "Ya terus? Kenapa ?
Emg itu uang siapa sihhh?-_-bingung gua" *pura2bego* isl "duit guaa, tapi guaa bingung kenapa tadi duit guaa gaa di trimaa, apa jangan2 lu yg bayarin guaa yaaa .
Haayoo ngaku !" gua "Engga itu duit lu bnrn apa minta kenyokap lo?
Maren duit gua 20rb,pipit gada cebanan buat kembalian yaudah gua blg berdua isal ajaa dlu gtu" isl "duitt guaa.
yyaa brarti bayarnya kurang 10rb dong." gua "Orang cebannn byrnyaa? Kurang ceban gmn ?" isl "katanyaa 15rb?" gua "Kan gua bilang,yg kece + manis diskon,kata pipit yaudah tapi buat yg KECE + MANIS!!" isl "hahaa , jangan boong ddehh ." gua "Demi Allah,tau ahh kalo lo gak percaya gua yaudah!!" isl "yaudah ddeh ." gua "y." lagian orang selin bgt dateng2 ngomel-_-

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS