the next story II

Kamis, 10 Mei 2012

kamis,10 Mei 2012

hari innniiiiiiii,pelajarannya cukup buat gue muak! pelajaran pertama tata busana,aaaaaaahh gurunya kan selliiinnn-,- terus kan kamis kemarin kita disuruh beli bahan yaa,udah pada beli anak2nya ehh ternyata gak jaddiiii!!! selin gak sih-,- padahal udh buru2 beli kemarin sore takut tutup ehh malah gakjadi,gue beli sih sendiri tp untg gue ktm alex jadi gak ribett dia tau gue minta tolong :D malemnya si isl nelpon gua nanyain tata busana itu,ternyata dia lagi jalan sama ACHMAD NADHIAN (lekong ngondek dikit dia,dia cowo) mau nyari bahan ya emang si nyari bahan,yatapi kan gak sma dion juga,jealous + envy gua jirrr wkwkw gua ancem aja. ehh tadi pagi dia nyamperin gue "srh smlm kamu jealous ya gara2 aku jln sm isl" gue "iya lu tahek lu emang gua aja gapernah jalan berdua sam isl lu lagi jln sm dia,gua bantai lu" trs kata dia "maap deh sarah akukan gak ngedate sm dia,tp kamu cemburunya sm aku apa sm isl sih?" gilak kali tuh orang nanyanya yah jelas gua cemburu sm lu lah dion,gamungkin kan gua cemburu sam isalnya HA?! gua waras B) sukanya sama cowok bukan lekong *ehh maap :D lagi ada2aja tuh cowok wkwk mana belajar tata busananya diruang jait lagih,pisah duduk gue sm isl. pas di ruang jait diatur tempat duduknya sesuai absen,,jadi lah gue duduk sm primadona 83 (cut mutia) -______- mana si vr gamasuk lagi. ehsumfeh hari ini gak ngenakin banget buat gue,gue sm isl pisah karna beajarnya gak dikelas. dan gue sama isl sama2 sial karna kita duduk sama orang yang yyyaaaaaahhh gtu deh. si isl duduk sm pangeran sebutannya isl (ari prasetyo) ya,bener dia. ah anjer beda jauh banget isl sm arii gilak kecean isal kemana2,gua sama si cut jugaaa!! cakep + manisan gua kemanamana gilllaaaakkk-_______- maana diruang jait samping gua dsy,udh rusuh dia "ciye spl ddk sm adek. ciye spl akur sm adek" HELLOOO!! DIA ADEK GUA? BEDA JAUH WOYY!! sengsaara deh pokonya. mana jam selanjutnya pelajaran mtk yg ngajar mammmiiiii isssshhh-_- terus gua kena ama dia,lagian kan gue lg ngbrl pelan bisik2 sm isl smbl bercandan dan GAK BERISIK,si isl ngelawak lucu ya otomatis gue tawa dong,itu juga tawa ga berisik,anak2 gak ada yang denger ehh dia nyerocos "kamu tuh apasih tawa2 drtd? lg bljr malah cengengesan" dihh cuma tawa gitu doang,gak berisik pula,lo ngomelin gua? taekale maklumin aje sirik kali dia,kerjaannya kan ngomel2 + ngomelin anak muluuu jadi kalo liat orang tawa envy gittuuuhhhh kepengggeeeennnn!!! fuckkalingajakributt terus kan tadi gue gak ikut pelajaran ipa karna gue kan jadi baking vokal buat pelepasan kelas 9 nanti,jadi gue gladi bersih dibawah terus juga gua osis gue sm ppt bantu beres2 buat pensi nanti yaudah gua gak belajar dikelas dan so pasti pisah sm isl. terus kan gue nyari guru tuh,kt ppt ke 83 dlu yokk yaudah gue msk 83 gada gurunya  gue panggil dr luar "isaaaalll,lg ngapain? gaada gurunya" isl "ininih ipa anjingsusah banget" gue "jiahahah,kasian deh lo :p yaudahdeh yaa" isl "galau tau guatae" pas gue coba pikir2 dia galau kenapaaa,oh ya gue baru inget pas pen ada lomba sekolah sehat disekolah gue kan gue osis ikut nyambut tamu tuh dan gue gak belajr lagii ehhh pas besokannya dia bilang ama gue "galau gue maren tae" gue "emang galau napa lu?" isl "galau gua gak ada lluuu" ^,^ ahiahihihi bikin gua fly lagi daahhh terus siang nya juga ada meeting smpe jam 3,ama ketuanya kaga boleh pulang sblm bubaran. yah udah nungguin dah tuh ampe selsai,jjam set4 dah gua baru pulang. busy banget gillaaakkk-_- sabtu minggu kita dsruh masuk lagi-_-

haaaah udah ya sekian,gue udah ngantuk bye nite :* have a nice dream yyg disanna semoga didalem mimpi lu ada gue,tapi berdua aja yaa jangan ngajak yang laiinn ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS